Ekonomi
Rabu 28 Februari 2024 07:48
Pj Wali Kota Tangerang Dr Nurdin berpoto bersama para peraih penghargaan Tangerang Pos Reward 2024. (FOTO: BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Dinilai berkinerja baik dan berkontribusi positif membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam mewujudkan pembangunan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, sejumlah pegawai Pemkot berhasil diganjar penghargaan dalam Malam Apresiasi Tangerang Pos Reward dengan tajuk "Pahlawan Kota".

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin yang hadir sekaligus membuka acara malam apresiasi tak kuasa mengungkapkan kebanggaan dan apresiasinya kepada para penerima penghargaan dan berharap apresiasi tersebut dapat semakin melecut semangat dan motivasi untuk lebih optimal dalam melayani masyarakat.

"Selamat kepada rekan-rekan di Pemkot yang menerima penghargaan, semoga semakin dapat meningkatkan kinerjanya dalam mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing," ucap Pj Wali Kota dalam sambutannya.

"Tentunya ini adalah bentuk apresiasi bagi kinerja Pemkot secara keseluruhan juga dan tentunya standar kita harus terus meningkat agar pembangunan dan pelayanan semakin optimal untuk masyarakat," sambungnya.

Untuk itu, Dr. Nurdin mengingatkan kepada para pegawai berprestasi tersebut untuk tidak jumawa dan lupa diri hingga melupakan tugas-tugasnya dalam melayani masyarakat.

"Karena penghargaan tertinggi tetaplah penghargaan dari masyarakat yang kita layani. Untuk itu kami selaku Pemerintah Daerah akan selalu menerima masukan dan perbaikan dari masyarakat melalui mekanisme komplain serta kanal-kanal aduan yang telah disediakan," tutur dia.

Tak lupa, mantan Kepala Pusdatun Kemendagri tersebut turut memberikan apresiasi kepada media Tangerang Pos atas apresiasi yang telah diberikan.

"Terima kasih kepada Tangerang Pos dan juga rekan-rekan media semua yang terus mengawal kebijakan-kebijakan dari Pemkot agar senantiasa tepat sasaran dan memprioritaskan pelayanan terbaik untuk masyarakat," tutup Pj Nurdin.

CEO Tangerang Pos Ade Yunus menuturkan, acara Tangerang Pos Reward 2024 merupakan kali kedua digelar untuk memberikan apresiasi kepada pegawai Pemkot Tangerang yang telah berkontribusi untuk melayani masyarakat Kota Tangerang.

"Malam penghargaan Tangerang Pos Reward 2024 digelar bertepatan dengan HUT ke-31 Kota Tangerang. Kami memberikan penghargaan dalam kategori Pahlawan Kota dari 18 bidang pembangunan kota dan 5 bidang pendidikan kota," jelas Ade.

Ia berharap, penghargaan ini dapat memberikan semangat kepada pegawai pemerintah beserta tenaga pendidik di Kota Tangerang untuk terus memberikan yang terbaik dan berinovasi dalam kemajuan Kota Tangerang.

"Tentunya dalam HUT ke 31 Kota Tangerang, kami dari Tangerang Pos memberikan doa terbaik untuk Kota Tangerang lebih maju, dan dapat berkolaborasi mewujudkan visi," Ade menutup.

"Tangerang Pos Reward 2024” bertajuk Pahlawan Kota Tangerang. Apresiasi ini diberikan kepada pegawai ASN di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang serta bidang Pendidikan Kota Tangerang, yang digelar di Notaree Cofee, Kota Tangerang, Selasa (27/02) malam.

"Alhamdulillah, suatu kebanggaan bagi saya menerima penghargaan kategori bidang Informasi Kota, tapi menurut saya ini bukan berkat usaha pribadi tapi karena kerjasama Team, Semoga ini menjadi motivasi bagi saya serta rekan-rekan yang lain untuk berkontribusi kepada Kota Tangerang lebih baik lagi," ujar Ian Chavidz Rizqiullah, Kepala Bidang DIKP Diskominfo Kota Tangerang yang mendapatkan salah satu penghargaan.

(ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek