Politik
Senin 15 Maret 2021 00:32
Rispanel Arya Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang. (FOTO: Istimewa)
\"Share

TANGERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak secara virtual di 29 Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Kabupaten Tangerang, Ahad (14/03).

Hasil Muscab tersebut sukses melahirkan pengurus baru ditingkat DPC se-Kabupaten Tangerang periode kepengurusan 2021-2024.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya mengungkapkan bahwa sekira 90 persen pengurus DPC yang ditetapkan adalah wajah baru di kepengurusan. Sebagian besarnya merupakan anak-anak muda dari Gen Milenial.

"Alhamdulillah kita banyak kader-kader muda PKS di pengurusan pada periode kali ini. Mulai dari pengurus DPD lalu DPC-DPC. 90 persen pengurus DPC wajah baru, sebagian besarnya anak-anak muda," kata Rispanel dilihat BantenExpres dari situs resmi PKS Kabupaten Tangerang.

Oleh karena itu, ia berharap dengan pengurus baru ini PKS di Kabupaten Tangerang bisa berlari lebih kencang di pemilu 2024 mendatang.

"Dengan logo baru, warna baru, pengurus baru dengan anak-anak muda yang semangat, Insya Allah PKS bisa berlari kencang dan menang di Pemilu 2024," ujarnya.

Selain itu, menurut Rispanel, dengan banyak anak muda di kepengurusan DPD maupun DPC sebagai proses regenerasi kepemimpinan dimasa depan khususnya PKS Kabupaten Tangerang.

Rispanel juga menyebutkan dua visi besar PKS Kabupaten Tangerang dengan pengurus DPD dan DPC yang baru. Pertama, target dua kali lipat perolehan kursi di DPRD Kabupaten Tangerang pada pemilu 2024. Artinya sebanyak 12 kursi dari 6 kursi yang ada saat ini.

"Kedua, kepemimpinan daerah. PKS menargetkan bisa mengusung kader sendiri sebagai Bupati atau Wakil Bupati Tangerang pada pemilukada 2023 mendatang atau jika serentak pada pemilu 2024," demikian Rispanel. (EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek