Politik
Minggu 23 Desember 2018 19:04
Aksi Flashmob PKS Kota Tangerang sejauh 9.1 Km disepanjang jalan Hasyim Ashari-Ciledug, Ahad (23/12). (FOTO: untuk BantenExpres)
\"Share

TANGERANG - PKS Kota Tangerang mengadakan aksi Flashmob di sepanjang jalan KH. Hasyim Ashari Kota Tangerang, Ahad (23/12) pagi. Lintasan aksi ini mengambil start dari kantor DPD PKS Kota Tangerang di jalan Sudirman dan finish di Pasar Bengkok Ciledug, Kota Tangerang.

Aksi masal yang melibatkan 500 lebih kader PKS se- Kota Tangerang ini dimulai sejak persiapan pukul 06.00 WIB hingga pelaksanaan pada pukul 07.00 WIB dan berakhir hingga 08.30 WIB. Selain dokumentasi offline, aksi yang mendapat banyak apresiasi masyarakat ini juga disiarkan secara live streaming melalui akun Fanspage Facebook DPD PKS Kota Tangerang.

“Aksi ini termasuk aksi Flashmob terpanjang, target 8 kilometer yang juga menjadi tagline aksi (Flashmob PKS 8K) akhirnya terpecahkan. Bahkan setelah diukur, keseluruhan jarak mencapai 9,1 kilometer,” terang Andy Windarto, Humas DPD PKS Kota Tangerang dalam keterangnya pada redaksi BantenExpres, Ahad (23/12) petang.

Menurut dia, bukan hanya kader yang ikutan aksi ini, berdasar keterangan dilapangan, ternyata banyak juga simpatisan PKS di Tangerang yang bergabung dalam aksi yang kebanyakan diikuti ibu-ibu berhijab ini.

“Mereka membawa banner Flashmob bertuliskan logo PKS nomor 8 dengan kalimat besar "PKS MENANG, SIM SEUMUR HIDUP, PAJAK MOTOR GRATIS",” kata Andy.

Sementara itu, Tengku Iwan Ketua DPD PKS Kota Tangerang, menyampaikan, bahwa aksi kali ini adalah bukti kader beserta seluruh simpatisan PKS di Kota Tangerang tetap solid kompak dan terus menjaga semangat dalam rangka pemenangan pemlilu 2019.

"Angka 8 yang tersemat dalam banner dan merupakan nomor urut peserta pemilu PKS adalah gambaran dari semangat struktur dan kader PKS yang tak pernah putus," kata Tengku.

“Ajang Flashmob PKS 8K ini adalah bagian dari sarana PKS mensosialisasikan PKS beserta program kampanye partai,” kata Sekretaris Umum DPD Arief Wibowo dilokasi aksi.

"PKS memandang bahwa pemilu adalah momen kontestasi gagasan, momen pemilu bukan hanya momen memperkenalkan caleg dengan kualitasnya, tapi juga menyampaikan program-program apa yang akan kami bawa ketika menang nanti," tambah dia. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek