Hukum_Kriminal
Selasa 20 Agustus 2019 14:08
Polisi memasang police line dirumah korban. (FOTO: Istimewa)
\"Share

SERANG - Tim gabungan Satuan Reskrim Polres Serang Kota dan Reserse Mobile (Resmob) Polda Banten akhirnya membekuk pelaku pembantaian satu keluraga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang yang terjadi pada Selasa (13/08) lalu.

"Pelaku Pembunuhan satu keluarga sudah di tangkap di Lampung dan Sedang dibawa ke Banten," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Edi Sumardy saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (20/08).

Informasi yang dihimpun ternyata pelaku ini merupakan tukang bangunan rekan (Rustiadi) korban pembantaian. Samin ditugasi oleh Rustiadi untuk menguruk pondasi bangunan rumah menggunakan tanah tak jauh dari lokasi TKP.

"Pelaku pekerja yang mengeruk tanah di proyek pembangunan rumah (yang sedang dikerjakan) korban," sambung Edi.

Sedangkan motif pembantaian yang sebenarnya, akan dijelaskan lebih lanjut oleh pihak kepolisian, sesampainya pelaku ke Kota Serang.

BACA JUGA: Sadis, Satu Keluarga Tewas di Waringinkurung-Serang

Kasus pembantaian satu keluarga ini sempat membuat geger warga sekitar lantaran pada tetangga karena korban dikenal baik dan tidak memiliki musuh. Juga terjadi pada dini hari.

Dalam peristiwa ini, korban atas nama Rustandi (33) dan anaknya Aw (4) ditemukan tewas. Sementara istrinya, Siti Sa'idah dalam kondisi kritis.

Saat ditemukan pada pagi hari, Siti Sa'idah dalam keadaan kritis dengan sejumlah luka di tubuhnya. Antara lain luka tusuk di bagian punggung, dan bibir sobek hingga pipi kirinya. (MUH)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek