Hukum_Kriminal
Kamis 16 Juni 2022 11:34
Polres Metro Tangerang Kota mendeklarasikan Penguatan Pembangunan Zona Integeritas Wilayah Bebas dari Korupsi, Kamis (16/06). (FOTO: BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Polres Metro Tangerang Kota deklarasi Dukungan Penguatan Pembangunan Zona Integeritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) di Polres Metro Tangerang Kota, Kamis (16/06).

Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang, dan perwakilan elemen masyarakat antara lain, buruh, akademisi, aktivis pemuda dan LSM.

Penandatanganan penguatan pembangunan zona integeritas wilayah bebas dari korupsi, di Polres Metro Tangerang Kota langsung oleh Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, di Aula Mapolres.

Kemudian disusul Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin,  Sekretaris DPRD Said Endrawiyanto, Dandim 0506, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Agama Tangerang dan diikuti elemen masyarakat.

Dalam sambutanya, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain menekankan pentingnya sinergitas dalam pemberantas tindak pidana korupsi.

"Karena ini tidak bisa dilakukan sendiri, harus secara bersama-sama seluruh komponen, semua pihak," kata dia.

Pihaknya berharap dengan dilakukannya penguatan pembangunan zona integeritas wilayah bebas dari korupsi, di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota dapat menekan praktik korupsi.

"Semoga penguatan pembangunan zona integeritas wilayah bebas dari korupsi di Polres Metro Tangerang Kota ini sebagai langkah menuju perbaikan" ucap Zain.

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyatakan sangat mendukung penguatan pembangunan zona integeritas wilayah bebas dari korupsi di Polres Metro Tangerang Kota.

"Kami Pemerintah Kota Tangerang sangat mendukung Polres Metro Tangerang Kota dalam penguatan pembangunan zona integeritas wilayah bebas dari korupsi," ujar Sachrudin.

"Semoga ini ikhtiar kita bersama dalam mewujudkan wilayah bebas dari korupsi," imbuh Wakil Wali Kota.

(ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek