Hukum_Kriminal
Jumat 23 Oktober 2020 21:18
Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan memberikan keterangan pada awak media. (FOTO: IST)
\"Share

BANTENEXPRES - Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki penyebab kebakaran di daerah Legok, Kabupaten Tangerang.

Dalam peristiwa kebakaran itu, diketahu lima orang yang masih satu keluarga meninggal dunia. Mereka yakni SS, RI, RIS, NI, dan ALV.

"Penyidik sedang melakukan olah TKP bersama Labfor Polri untuk mengetahui penyebab kebakaran dan dugaan-dugaan lain terkait dengan peristiwa ini," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan kepada wartawan, Jumat (23/10).

Selain melakukan olah TKP, kata Iman, pihaknya juga telah memeriksa tiga orang saksi untuk dimintai keterangan terkait peristiwa itu.

Nantinya, hasil olah TKP dan keterangan saksi akan dikombinasikan untuk mengetahui penyebab kebakaran.

BACA JUGA: Aktivis Lingkungan: Tiga Paslon Wali Kota Tangsel Tak Berani Tutup TPA Cipeucang

"Setelah hasilnya lengkap, baru kita bisa sampaikan kesimpulan daripada peristiwa," ujarnya.

Di sisi lain, Iman mengungkapkan saat ditemukan, empat korban berada di satu ruangan yang sama. Sedangkan satu korban lain yakni RI berada di ruang tamu.

"Diduga pada saat peristiwa tersebut sedang tidur kemudian mencoba keluar, namun karena bagian depan daripada rumah tersebut yang kebakar, akhirnya terjebak di belakang rumah," tutur Iman.

Lebih lanjut, Iman menuturkan kelima korban itu rencananya akan dimakamkam oleh pihak keluarga di Yogyakarta.

Diberitakan sebelumnya, empat rumah yang berlokasi di daerah Legok, Kabupaten Tangerang terbakar pada Jumat (23/10) sekitar pukul 01.20 WIB. Akibat kebakaran tersebut satu rumah ludes terbakar dan satu keluarga yang berjumlah lima orang meninggal dunia.

"Ada lima orang meninggal dunia, lima-limanya satu keluarga itu," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin dihubungi wartawan, Jumat (23/10). (EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek