Ekonomi
Sabtu 01 Juni 2019 15:39
Ketua DPP PKS Mutafa Kamal membagikan bensin gratis kepada pemudik di Posko Mudik Merak Banten. (FOTO: Humas)
\"Share

CILEGON - Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP-PKS) kembali membuka Posko Mudik Lebaran 2019. Kali ini launching posko mudik lebaran dilakukan di kawasan pelabuhan Merak, Kota Cilegon Banten, pada Jumat (31/05) sore.

Pada kesempatan ini PKS membagikan bensin kepada para pemudik kendaraan roda dua secara gratis. Tak hanya itu, PKS juga membagikan tiket kapal secara cuma-cuma (Verry) kepada para pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Hadir dalam peluncuran tersebut Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS, Mustafa Kamal, Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, Sekretaris Umum DPW PKS Banten GR Sumedi Rusdiansyah, Ketua DPD PKS Kota Cilegon Abdul Gofur dan sejumlah pengurus DPW PKS Banten dan DPD PKS Kota Cilegon.

Mustafa Kamal mengatakan, Posko Mudik Lebaran PKS merupakan bentuk komitmen PKS kepada masyarakat untuk selalu bisa hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya para pemudik yang hendak ke pulau Sumatera.

"Meski kampanye sudah berlalu, tapi PKS tetap mendirikan posko mudik lebaran. Sampaikan salam kami dari PKS kepada saudara-saudara di rumah saat tiba nanti ya," kata Mustafa kepada para pemudik yang hadir.

Menurut aleg DPR-RI ini, pihaknya akan terus melakukan kampanye baik ada momentum politik maupun tidak ada momentum politik. Sebab, kata dia, PKS memang dihadirkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada pengurus DPW PKS Banten dan para pemudik yang mampir semoga selamat sampai ke kediamannya masing -masing," tambah dia.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Banten Miptahudin mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada DPP PKS yang telah mempercayakan kepada PKS Banten untuk menjadi tuan rumah peluncuran posko mudik lebaran tahun 2019 ini.

"Kami menyediakan sejumlah fasilitas di posko diantaranya tempat istirahat, pijat totok, minuman dan makanan gratis termasuk bensin dan tiket gratis. Semoga apa yang kami berikan bisa membantu para pemudik agar tetap fit dalam perjalanan mudik," ujar Miptahudin dilokasi posko.

Setiap tahun DPW PKS Banten mendirikan posko mudik dan kebetulan tahun ini (baca-2019) menjadi tuan rumah launching Posko Mudik Lebaran Nasional, sambung dia.

"Kami DPW PKS Banten juga nitip salam kepada para pemudik untuk keluarga di rumah masing-masing, semoga kehadiran kami bisa diterima dan membantu para pemudik yang akan ke Suamtera," tukas aleg DPRD Provinsi Banten yang pada pemilu 2019 ini kembali terpilih. (RHMT)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek