Lapsus
Minggu 17 Maret 2019 09:22
Calon Presiden Prabowo Subianto saat Pidato Kebangsaan di Kota Serang Banten, Sabtu (16/03). (BantenExpres | Azie Stianeagara)
\"Share

SERANG – Ribuan warga Banten menyemut mendengarkan pidato kebangsaan calon presiden nomor 02, Prabowo Subianto di Rumah Aspirasi politisi partai Gerindra Desmond J Mahesa, Cipocok Jaya Kota Serang, Sabtu (18/03) sore.

Prabowo yang sebelumnya meresmikan kantor DPD Gerindra Banten sore itu sudah dinati ribuan massa yang dating dari berbagai wilayah di Banten, antaranya Kota Tangerang, Lebak, Cilegon, Pandeglang, Kabupaten Tangerang.

Massa terus meneriakan yel-yel “Prabowo Presiden.. Prabowo Presiden.!!” sembari serentak mengacungkan jarinya yang berbentuk ‘pistol’ atau lambang nomor dua.

Dalam kesempatan pidato kebangsaan ini, dengan nada berapi-api penuh semangat Prabowo mengatakan sangat mengapresiasi sambutan luar biasa dari masyarakat Banten. "Kalau begini Banten oke," cetus Prabowo dari atas panggung disambut gemuruh ribuan pendukung dan relawannya.

Tak henti-hentinya, massa juga menerikan yel-yel “Prabowo Menang… Prabowo Menang!!”. Prabowo menyebutkan semangat dan antusiasme warga Banten yang rela berpanas-panasan menunggunya mendengar pidato kebangsaan tanpa mengeluh menjadi energi baru.

"Saya melihat wajah-wajah kalian. Semua wajah-wajah ini, wajah-wajah orang yang mengerti. Melihat wajah rakyat yang tak bisa dibohongi tidak bisa dibeli. Mungkin jendral maupun menteri bisa dibeli, gubernur dan bupati bisa dibeli. Tapi rakyat Indonesia tidak bisa dibeli," ketus Prabowo disambut gemuruh riuh pendukungnya.

Pada kesempat ini, ia juga menyindir sejumlah pihak yang berhubungan dengan proses pemilihan presiden dan wakil presiden. Diantaranya adalah para kepala daerah dan juga menteri.

"Biar semua pejabat, Bupati, Gubernur gak ada yang mendukung, tapi rakyat mendukung saya," tegasnya sembari mengepalkan tanganya. Ia pun mengajak kepada para pendukungnya agar jangan mau ditakut-takuti, diintimidasi. "Mau Bupati kek, mau Gubernur kek," cetusnya keras.

Prabowo yakin dirinya bisa menang dalam pilpres pada 17 April mendatang. "Lihat saja nanti 17 April, banyak lembaga survei yang bangkrut karena selama ini membohongi rakyat," kata dia.

Untuk itu ia berharap dan mengajak semua para pendukung dan relawan Prabowo-Sandi, agar jangan lengah dihari pencoblosan nanti. “Mari kita kawal, jangan tidur jangan lengah dan lelah untuk tetap terus mengawal TPS-TPS suara kita. Dan jangan lupa ajak mertua, menantu, pacar sanak saudara untuk pergi ke TPS pada 17 April nanti,” ucap Prabowo. (EDY/MUH)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek