Teknologi
Jumat 30 Maret 2018 10:16
Bupati Pandeglang Irna Narulita Raih "Women's Obsession Awards 2018", di Jakarta. (FOTO: IG)
\"Share

PANDEGLANG - Alhamdulillah, kami Pemerintah Kabupaten Pandeglang memperoleh penghargaan "Women's Obsession Awards 2018", kategori Best Achiever in Women Regional Leader yang di selenggarakan oleh Obsession Media Group di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (22/03/18) kemarin.

Demikian diungkapkan Bupati Pandeglang, Irna Narulita dalam akun soseial media Instagram-nya. Kontan saja postingan ini diserbu komentar dari warganet alias followers akun Bupati Pandeglang @irnadimyati.

“Terimakasih kepada semua pegawai pemerintah kabupaten Pandeglang, tanpa kerja keras bersama, kita tidak akan mendapat penghargaan ini. Terimakasih juga kepada Obsession Media Group yang telah menganugerahkan penghargaan ini,” ujar Irna yang diserbu 1.920 Like dan puluhan komentar dari para followers-nya, seperti yang dilihat BantenExpres, Jumat (30/03).

Apresiasi Womens Obsession Awards 2018 dianugerahkan kepada wanita-wanita yang berprestasi pada bidangnya masing-masing dalam 5 (lima) kategori.

Penetapan pemenang masing-masing kategori dilakukan berdasarkan penjurian yang terdiri dari pimpinan redaksi Obsession Media Group bekerjasama dengan Indonesia Research and Survey(IReS) dan lembaga konsultan komunikasi & politik Citra Marketing Communications (Cmarcomm).

“Penghargaan tersebut dinobatkan karena mampu menggenjot kinerja ASN Pandeglang sehingga bisa menekan angka kemiskinan, memperbaiki pelayanan kesehatan, dan fokus mengurangi angka putus sekolah sehingga bisa terwujud Pandeglang Cerdas 2020,” sambung Irna.

Dengan memperbaiki pendidikan, sambung Irna, bisa memperbaiki kemiskinan yang terjadi di Pandeglang. “Sejalan dengan misi tersebut, saya meminta seluruh kepala sekolah harus memiliki kompetensi dan inovatif dalam mengembangkan investasi dunia pendidikan,” ujar dia.

Selain itu pengembangan Pariwisata dan informasi Publik yang semakin mengikuti perkembangan zaman, lanjutnya.

Akun-akun followers Bupati Pandeglang @irnadimyati di IG (Instagram) terlihat ada 28.2K, tentu setiap postingan orang nomor satu di Pandeglang ini ditunggu para pengikutinya. Berikuti beberapa komentar warganet atas diraihnya penghargaan "Women's Obsession Awards 2018" tersebut.

@ovatsjannah Selamat bu....
@irfanyunus80 Selamat ibu semoga semakin menginspirasi perempuan Indonesia... proud of you
@sherlyyrahayuu_103 Selamat bu semoga pandeglang maju terus, dan lebih baik lagi kedepannya @irnadimyati
@hatakelee7 Selamat y bu smoga bisa mnjdikn Pandeglang jdi kota yg smkin maju @irnadimyati barokallah
@erlin9966 selamat ibu
@sudialfakir Congrats ibu Bupati @irnadimyati
@rachmanatd Mantabz Bu...
@maulanamuhamad_ Congrats ibuk
@miriperwin Harusnya women tergeulis award juga bu.. wkwk
@oomrosmiati0706 TeOPe BeGeTe buat ibu @irnadimyati
@hasbi.rzka Congrats ibu geuliss
@abdul_cuuz Congrats bu
@nuridawatiyanuar Keren ... selamat ibu,,,
@riyad_tea Barakallah Tahniah ibu @irnadimyati

Adapun yang mendapatkan penghargaan dari kementerian yang mendapatkan penghargaan yaitu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Menteri Pariwisata, Menteri Desa PDTT, Menteri Koperasi dan UMKM, Menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dan 6 orang Kepala Daerah antara lain : Gubernur Sumatera Barat dan 5 Bupati, legislator DPR RI, DPD RI. (RHMT)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek