Ekonomi
Selasa 14 Maret 2023 20:17
Restaurant Novotel Tangerang menyiapkan menu berbuka puasa dari rasa khas Timur Tengah hingga selera nusantara. (FOTO: BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Umat Islam sebentar lagi akan melaksanakan ibadah puasa Ramadan tahun 1444 Hijriyah, dijadwalkan Ramadan tiba pada tanggal 22 Maret 2023 mendatang.

Umat Islam pun bersiap menyambut bulan puasa yang penuh berkah ini. Dan masyarakat Indonesia sebagai pemeluk agama Islam terbesar sudah pasti bersuka cita menjalankan ibadah Ramadan.

Tak terkecuali dengan kemunculan jajanan untuk berbuka puasa atau kerap yang dijumpai dengan sebutan takjil. Mulai dari kaki lima, pusat perbelanjaan, hingga restaurant ikut menyediakan takjil Ramadan.

Seperti yang dilakukan Novotel Tangerang, hotel bintang 4 ini pun restaurantnya menyediakan menu-menu takjil untuk berbuka puasa bagi tamu maupun masyarakat lain.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Novotel menyajikan menu khas dari Timur Tengah yang dapat dinikmati di The Square Restaurant Novotel Tangerang.

Lebih dari 100 menu khas Timur Tengah, Asian hingga Nusantara dapat dinikmati setiap tamu mulai tanggal 25 Maret 2023 hingga 16 April 2023 mendatang.

"Kami ingin memberikan pengalaman bersilaturahmi pada momen Ramadan yang berkesan," kata General Manager Novotel Tangerang Windiarto saat Ramadan Menu Launching, Selasa (14/03).

"Karena kami percaya, bahwa di setiap kudapan yang lezat, momen berbuka pun akan terasa nikmat," ujarnya.

Setiap tahunnya, hotel yang terletak di area Tangcity Superblock ini kerap menjadi pilihnan utama, selain memiliki area outdoor dan indoor yang cukup besar, variasi makanan yang ditawarkan pun selalu beragam.

Salah satu menu yang menjadi favorit yakni Nasi Mandi Kambing. Aroma rempah dan tekstur daging kambing yang lembut dan nasi (beras) dari India siap memanjakan menu berbuka puasa usai menyantap menu pembuka, takjil.

"Tahun ini kami juga mempersiapkan menu khas Timur Tengah lainnya seperti Chicken Shwarma, Chicken Tikka, Kebab, Lamb Ouzi, dan tak lupa yang manismanis juga menyegarkan seperti pudding kurma, Baklava, Umm Ali, dan masih banyak lagi," beber Executive Sous Chef Novotel Tangerang, Rizwan.

Sebagai informasi, untuk berbuka puasa di Novotel Tangerang dapat dinikmati dengan harga Rp 318 ribu net per pax dengan penawaran special Pay 4 Get 5! Dan dapat menikmati benefit lebih bagi member Accor Live Limitless dan juga Accorplus.

"Banyak benefit yang kami tawarkan untuk setiap tamu yang ingin menikmati momen kebersamaan di bulan Ramadan. Tentunya jika ingin mendapatkan keuntungan lebih, dapat bergabung dengan loyalty program kami yang nantinya bisa mendapatkan tambahan diskon hingga 10 persen," imbuh Windiarto.

Meski menyediakan menu khas Timur Tengah, restaurant Novotel Tangerang juga tetap menyiapkan makanan-makanan lokal untuk berbuka puasa. Seperti, kolak, kurma, es dawet, gorengan, buah segar dan takjil lainnya.

(ZIE/MAN)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek