Politik
Rabu 10 Juli 2024 19:21
Sachrudin menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim usai meresmikan Posko Rumah Gerak Sachrudin (RGS), di wilayah Periuk. (FOTO: dok-RGS)
\"Share

BANTENEXPRES - Bakal calon Wali Kota Tangerang Sachrudin meminta kepada relawan Rumah Gerak Sachrudin (RGS) agar dapat memberikan teladan dalam berdemokrasi yang santun dan politik santun pada Pilkada Kota Tangerang 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sachrudin pada peresmian posko Rumah Gerak Sachrudin (RGS) wiilayah Kecamatan Periuk, di Jalan Ki Jahari Pintu Hek, Kelurahan Kecamatan Periuk, Rabu (10/07).

"Saya titip pesan agar Rumah Gerak Sachrudin, dalam sosialisasi bergerak dari rumah ke rumah mengedepankan kesantunan dan menjadi teladan memberikan kesejukan pada Pilkada Kota Tangerang mendatang," kata Sachrudin menekankan.

Ia pun mengapresiasi kepada para relawan dari Rumah Gerak Sachrudin (RGS) yang terdiri dari anak-anak muda dalam memberikan dukungan kepadanya.

"Kami apresiasi inisiatif kolektif anak-anak muda, dalam memberikan dukungan kepada saya serta terlibat aktif dalam pesta demokrasi Pilkada Kota Tangerang dengan membentuk Rumah Gerak," ujar Sachrudin.

Bagi Sachrudin, kehadiran Rumah Gerak Sachrudin menjadi penyemangat baru dirinya dalam berkontestasi dan berkompetisi jelang pendaftaran calon Kepala Daerah 27 Agustus 2024 mendatang.

"Kehadiran RGS yang terdiri dari Gen Z dan Generasi Milenial ini menjadi penambah semangat, dan optimisme saya, sekali lagi terimakasih dan apresiasi buat anak-anak muda keren," kata politikus Golkar ini.

Koordinator Rumah Gerak Sachrudin (RGS) Kyan Erlangga mengatakan, bahwa setelah deklarasi Rumah Gerak akan membentuk posko di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang.

"Insya Allah Minggu depan kita resmikan posko di wilayah Kecamatan Karawaci, selanjutnya Neglasari dan seterusnya sudah kami jadwalkan. Posko RGS nanti sebagai penyambung aspirasi dan diskusi ditengah masyarakat," Kyian menjelaskan.

Dalam peresmian Posko Rumah Gerak Sachrudin (RGS) tersebut Sachrudin juga menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim.

Sebelumnya, Rumah Gerak Sachrudin (RGS) telah dideklarasikan beberapa waktu lalu. Adapun RGS adalah relawan yang terdiri dari kumpulan anak-anak muda atau Gen-Z dalam rangka memenangkan Sachrudin pada Pilkada Kota Tangerang yang akan berlangsung 27 November 2024.

(EDY/ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek