Ekonomi
Minggu 26 Juni 2022 21:54
CEO RS Tiara Kasih Sejati Budiman memberikan potongan tumpeng kepada Direktur RS dr Indra. (FOTO: BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Mengusung motto "Kesehatan dan Kenyamanan Anda adalah Perioritas Kami" Rumah Sakit Tiara Kasih Sejati, Periuk Kota Tangerang, Ahad (26/06) melakukan Soft Opening yang dikemas dalam Syukuran dan Selametan.

Soft Opening bertujuan mengenalkan kepada masyarakat sekitar sebelum RS Tiara Kasih Sejati secara full melakukan operasional dan Grand Opening.

Dihadiri CEO RS Tiara Kasih Sejati Budiman Costan, Direktur sampai jajaran dan karyawan rumah sakit. Tokoh masyarakat, ulama, perwakilan pemerintah dan aparat keamanan setempat.

Santunan kepada anak-anak yatim/piatu dan pemotongan tumpeng oleh CEO RS Tiara Kasih Sejati, menjadi acara puncak Soft Opening.

RS Tiara Kasih Sejati adalah rumah sakit swasta Type C transformasi dari Klinik Tiara Medika yang berdiri sejak tahun 2009 yang lalu.

Rumah sakit ini terletak di Jalan Raya Kutabumi Nagrak, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Tangerang.

"Rumah Sakit Tiara Kasih Sejati siap melayani pasien dengan berbagai fasilitas unggulan disertai dengan 100 bad/kamar. Juga tersedia layanan Critical Center Intensif Care (ICU & PICU)," jelas Direktur RS Tiara Kasih Sejati dr. Indra, kepada awak media seusai acara.

Visi RS Tiara Kasih Sejati adalah, kata dia, menjadi Rumah Sakit yang memberikan pelayanan kesehatan terbaik, berkualitas, penuh kasih sayang kepada pasien dan keluarga pasien.

"Sedangkan misi kami, memberikan kesehatan terpadu sesuai kebutuhan pasien dan keluarga pasien. Serta meningkatkan SDM dan sarana prasarana pelayanan disemua bidang," jelas dia.

RS Tiara Kasih Sejati juga bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, dan siap memberikan pelayanan mulai dari klas 3 hingga klas 1.

"Sementara kami menargetkan pangsa pasar masyarakat menengah bawah. Kita sesuaikan dengan masyarakat sekitar, akan tetapi kami memberikan keringanan kepada pasien untuk memberikan waktu 24 jam untuk DP," kata dia.

"Karena kita ketahui banyak terjadi kepada pasien yang tidak mendapatkan pelayanan ketika mereka tidak punya uang. Kita hadir dengan memberikan keringanan, sebelum pasien deposite. Ini untuk mandiri yah," tutur Budi.

Sebagai informasi, saat ini RS Tiara Kasih Sejati memiliki fasilitas dan pelayanan, antara lain:

Klinik umum, klinik gigi, spesialis kebidanan dan kandungan, spesialis anak, spesialis penyakit dalam, spesialis jantung dan pembuluh darah, spesialis paru, bedah umum, othopedi, spesialis saraf, spesialis kulit dan kelamin dan lainnya.

Kemudian RS Tiara Kasih Sejati juga memiliki fasilitas rawat inap. Dengan menyediakan klas VVIP 10 kamar/bad, klas VIP 15 kamar, dan ruang isolasi hingga Perinatologi.

Sementara untuk layanan 24 jam, IGD, Farmasi, Laboratorium dan Radiologi.

"Karena kesehatan dan kenyamanan Anda adalah perioritas kami," demikian dr. Budi menegaskan.

(ZIE/EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek