Hukum_Kriminal
Selasa 05 Juli 2022 16:11
Wakil Wali Kota Sachrudin bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugraha potong pita peresmian ruang SPKT. (FOTO: Dok-Humas)
\"Share

BANTENEXPRES - Jajaran Polres Metro Tangerang Kota bersama Forkopimda dan elemen masyarakat, aktivis, OKP Kepemudaan, akademisi, LSM se-Kota Tangerang menggelar Upacara Peringatan HUT Ke-76 Bhayangkara, di Lapangan Apel Mapolres, Selasa (05/07) pagi.

Pada kegiatan ini juga di resmikan renovasi Ruang Sentra Pelayanan Terpadu (SPKT) Polres Metro Tangerang Kota oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugraha, didampingi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang dilanjutkan dengan pemotongan pita.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Sachrudin menyampaikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh jajaran kepolisisan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di  Kota Tangerang dan berharap agar sinergitas dengan pemerintah kota dapat semakin kuat dan kokoh.

"Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Metro Tangerang Kota atas kerja samanya, kolaborasinya, sinerginya dan pelayanan primanya baik kepada Pemerintah Kota Tangerang maupun kepada masyarakat," ujar Sachrudin dalam sambutanya.

Pihaknya berharap sinergitas tersebut semakin terjalin dengan kuat demi terwujudnya masyarakat Kota Tangerang yang aman, nyaman, tenteram.

"Terutama dalam rangka pemulihan ekonomi dan pemutusan mata rantai Covid-19," imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Metro Tangerang Kota Zain Dwi Nugroho berharap dengan diresmikannya SPKT ini dapat meningkatkan kinerja jajaran Kepolisisan Polres Metro Tangerang Kota terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Kami harapkan dengan adanya SPKT ini maka masyarakat akan menjadi lebih mudah dalam melakukan pengaduan dan pelaporan dan kami jajaran polisi dapat lebih cepat dalam merespon aduan-aduan dan laporan dari masyarakat," Zain berkata.

Diketahui upacara ini dilakukan secara virtual dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, selaku inspektur upacara yang digelar di Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah.

(MAN)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek