Hukum_Kriminal
Selasa 13 Agustus 2019 12:24
Ditempat tidur korban tergeletak bersimbah darah. (FOTO: IST)
\"Share

SERANG – Sadis, satu keluarga dibantai orang tak dikenal dirumahnnya, Kampung Gageneng RT.001 RW 001, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang.

Tiga orang ditemukan tewas dengan berlumur darah dengan luka bacok ditempat tidur. Terdiri dari 2 orang anak dan bapaknya, sementara sang ibu dikabarkan kritis dilarikan kerumah sakit Cilegon.

Kepolisian dari sektor Waringinkurung dan Polres Kota Serang hingga saat ini masih menyelidiki motif peristiwa yang menggemparkan Kampung Gageneng ini.

Para pelaku saat ini tengah diburu oleh pihak kepolisian. Rumah korban pun segera digarisi polisi [police line] untuk dilakukan olah TKP.

BACA JUGA: Truck Tanah Memakan Korban Satu Keluarga

Diduga korban satu keluarga ini dibantai pada malam tadi. Hal tersebut diketahui saat ada tetangga korban menemukan jasad mereka pada pagi tadi, Selasa (12/08).

Warga sejak pagi hingga siang masih berkerumun dirumah korban yang dikelilingi tegal/kebon. Diperoleh keterangan peristiwa berdarah ini diduga bermotif balas dendam, karena barang-barang dirumah tersebut tidak seperti kerampokan. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek