Lapsus
Sabtu 13 April 2019 17:04
Raja Dangdut Rhoma Irama iringi Kampanye Sandiaga Uno, di Kota Tangerang, Sabtu (13/04). (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Ribuan masyarakat Tangerang menyemut di kampanye pamungkas calon wakil presiden Sandiaga Uno, di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (13/04). Massa datang dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan juga daerah lainnya di Banten pagi itu.

Kampanye diawali dengan senam sehat oleh para pendukung dan relawan pasangan capres-cawapres nomor 02 [Prabowo-Sandi]. Pantauan media ini massa juga kian semarak saat Raja Dangdut Rhoma Irama naik panggung sebelum Sandiaga tampil.

Ada juga massa menerikan yel-yel “Naik-naik prabowo-Sandi, Turun-turun Jokowi,”. Panas trik matahari dan sesak ribuan orang tak menyurutkan para pendukung Prabowo-Sandi di Lapangan Ahmad Yani tersebut. Mereka tak henti mengajungkan dua jarinya yang membentuk ‘pistol’ tanda nomor 02.

Raja Dangdut Rhoma Irama menghentak pendukung 02 dengan nyanyian lawas, Perjungan dan Doa. Membuat kian heboh semarak kampanye akbar putaran terakhir masa kampanye pemilu/pilpres secara nasional ini.

"Ini adalah kampanye umum hari terakhir, tinggal 4 hari lagi kita menuju 17 April, siap berjuang, Siap memenangkan, Siap semua, Are you ready?," teriak sandi menyapa ribuan pendukungnya diatas panggung disambut teriakan siap oleh para pendukung Prabowo-Sandi.

Sandi sangat berharap kepada para pendukung Prabowo-Sandi di Tangerang khususnya Banten, yang datang pada kampanye terakhir ini untuk bisa mengajak kerabat dan saudaranya datang ke TPS mencoblos nomor 02 [Prabowo-Sandi]. Sandi juga meminta pendukungnya untuk menjaga TPS dan memastikan tidak ada kecurangan.

"Mau harga listrik turun, tusuk Prabowo-Sandi, mau nyari kerja gampang? Tusuk Prabowo-Sandi. Mau sembako murah? Tusuk Prabowo-Sandi. Mau outsourcing direvisi? Tusuk Prabowo-Sandi," cetus dia lagi.

"Kita sambut 17 April, kita sambut kemenangan untuk Indonesia, siap berjuang? Setelah ini kita jaga prosesnya jangan sampai ada kecurangan," tambah Sandi menegaskan. (EDY/DIR)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek