Lapsus
Sabtu 13 April 2019 20:37
Sandiaga Uno tampil dengan guitarnya menghibur ribuan pendukungnya di Kota Tangerang, Sabtu (13/04). (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Riuh ribuan pendukung 02 [Prabowo-Sandi] di Lapangan Ahmad Yani, pada Sabtu (13/04) saat calon wakil presiden Sandiaga Uno tampil diatas panggung dengan mengayunkan guitar diriing musik dari Soneta Group.

Demikian dilakukan Cawapres di hadapan para pendukungnya seusai ia melakukan orasi politiknya, pada kampanye putaran akhir masa kampanye Pemilu/Pilpres 2019. Diketahui, Pemilu dan Pilpres 2019 akan berlangsung pada 17 April, pekan depan ini.

Diringi Sang Raja Dangut Rhoma Irama, Diatas panggung karpet merah itu, Sandi Nampak begitu menikmati penampilanya, jingkrak kesana kemari mengikuti irama musik Soneta Group.

"Mari semuanya kita coblos Prabowo - Sandi!" pekik dan ajak sang Raja Dangdut sebelum menyanyikan lagu berjudul Hak Asasi.

Sontak para pendukungnya ikut bernyanyi sembari terus mengacungkan jarinya dengan simbul ‘dua jari’. Sandi pun Nampak puas melakukan kunjungan terakhirnya di Tangerang selama masa kampanye  berlangsung sejak September 2018 yang lalu.

Sandi sempat menyampaikan orasi dan meminta masyarakat pendukungnya untuk memilih Prabowo - Sandiaga pada 17 April mendatang.

"Kalau tanggal 17 nggak pilih Prabowo-Sandi, sungguh terlalu!," cetus Sandiaga saat berorasi mengikuti gaya Raja Dangdut Rhoma Irama.

Pada kampanye pamungkas di Kota Tangerang kali ini, juga diisi alunan musik Gambus dari Sabyan Gambus. Membuat semarak penutupan kampanye pasangan capres/cawapres Prabowo-Sandi tahun 2019. (DIR/EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek