Nasional
Selasa 13 Agustus 2019 21:23
Pengelola Sarah Management. (FOTO: untuk BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES – Berlokasi dibilangan Bambu Apus Raya No.44-45 Cipayung, Jakarta Timur, pada Selasa (13/08) secara resmi dilakukan soft launching Sarah Management. Ialah sebuah wadah Artist & Model untuk menyediakan talent kepentingan film, sinetron, iklan, presenter hingga modelling yang berkompeten.

Sarah Dealova Direktur Sarah Management, pada kesempatan ini mengatakan rasa terima kasihnya dan sekaligus mohon doa restu kepada khalayak agar dapat menjadi sebuah management artis yang menjadi favourite di tanah air, Indonesia.

“Dengan slogan "Kami Antar Jadi Bintang", Sarah Management akan berkarya seoptimal mungkin untuk menyediakan talent artis dan model yang memiliki ciri khas artis berkarakter Indonesia dan memiliki jiwa patriotisme yang baik,” kata Sarah dalam keterangan tertulisnya kepada BantenExpres, di Jakarta, Selasa (13/08).

Menurutnya, dewasa ini banyak artis-artis di Indonesia yang sudah terkontaminasi dengan budaya luar negeri, dan bahkan menjadi media branding melalui program Food (Makanan), Fashion (Pakaian/Busana) dan Film.

Oleh karena itu, pihaknya [Sarah Management] akan mengkader artis-artis yang berdedikasi kuat untuk membranding nilai-nilai kebangsaan dan nasionalisme. Serta kental dengan budaya-budaya tanah air.

Dhea Qiqi dan Poetry Almitas sebagai bagian dari artis yang berada dalam keluarga besar Sarah Management ini mengaku senang, jika management artis ini dikembangkan secara masif dan membangun kerjasama dengan berbagai Production House (PH) dan seluruh stasiun Televisi di Indonesia.

Sementara itu, M. Ikhsan sebagai salah satu pengarah dalam Sarah Management memberikan motivasi dan apresiasi sebesar-besarnya agar perjalanan management artis yang digawangi Sarah Management dapat berjalan maksimal dan berkualitas.

Ditegaskannya, Sarah Management akan dikemas dengan smart dan berbasis teknologi terkini (IT) serta terintegrasi keberbagai media sosial di Indonesia.

“Selamat Bergabung dalam wadah keluarga Sarah Management. Kami antar jadi bintang!!,” demikian. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek