Hukum_Kriminal
Minggu 26 Mei 2019 05:18
Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tangerang Raya dilantik, Sabtu (25/05). (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tangerang Raya [Kota Tangerang, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang] terbentuk sudah untuk kepengurusan masa bhakti 2019-2022, disalah satu hotel, Kebon Nanas Kota Tangerang, Sabtu (25/05).

Pelantikan SMSI Tangerang Raya langsung dikukuhkan dan dibacakan Surat Keputusanya oleh Ketua SMSI Banten Junaidi, didampingi Sekjen Rapih Herdiansyah dan perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten.

Diketahui, untuk Ketua SMSI Kota Tangerang Ayu Kartini dari Suluh News, Tangerang Selatan diketuai saudara Jumaedi dan Kabupaten Tangerang dinahkodai oleh Wahyu Haryadi dari BantenSatu.co.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, Kepala Humas Pemkot Tangerang Felix Mulyawan, dan Kepala Humas Pemkab Tangerang serta Humas Polres Metro Tangerang Kota Abdul Rachim.

Pemberian santunan kepada puluan anak yatim oleh jurnalis Tangerang Raya dan berbuka puasa bersama alias bukber menjadi rangkaian penutup pada agenda Pelantikan SMSI se-Tangerang Raya ini.

SMSI adalah sebuah organisasi atau wadah bagi media siber atau yang sekarang kita kenal dengan sebutan media online. Sebelumnya SMSI untuk perwakilan Provinsi Banten lebih dulu dibentuk menyusul Tangerang Raya ini.

Saat ini, SMSI telah terbentuk di 34 provinsi di Indonesia juga tingkat kota/kabupaten. SMSI lahir pada Maret 2017 yang lalu dan diprakasai oleh beberapa wartawan-wartawan senior, antaranya Teguh Santosa Ketua bidang luar Negeri PWI. (EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek