Ekonomi
Rabu 03 Februari 2021 21:48
Gubernur Banten Wahidin Halim meninjau pembangunan sport center, di Curug Kota Serang. (FOTO: Humas)
\"Share

SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim meninjau pembangunan Stadion Banten di Kawasan Sport Center Provinsi Banten, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa (02/02).

"Pemprov Banten akan menyelesaikan pembangunan Stadion Banten ini pada bulan Desember 2021 mendatang," kata Gubernur.

Ia juga meminta untuk di doakan Provinsi Banten akan memiliki stadion yang megah dan akan menjadi fasilitas olahraga di wilayah barat yang memadai.

"Saat ini pembangunan Stadion Banten sudah mencapai 33 persen," ujar gubernur dalam siaran persnya, Rabu (03/02).

Dijelaskan, nantinya di kawasan yang memiliki luas lahan 60 hektar itu bakal dibangun venue atau arena olahraga lainnya. Sebagai arena olahraga yang memenuhi standar untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) hingga ajang olahraga tingkat Asia.

"Saat ini Provinsi Banten sudah memiliki kawasan peziarahan dan pariwisata yang sudah go internasional. Kali ini kita bangun stadion yang bertaraf internasional," ungkap Gubernur.

Ditambahkan, saat ini Provinsi Banten juga sedang membangun atau merevitalisasi kawasan peziarahan, pembangunan jalan provinsi yang hampir selesai, serta pembangunan sekolah yang menjadi kewenangan Pemprov Banten.

"Mohon do'anya agar pembangunan berjalan dengan lancar," demikian kata orang nomor satu di tanah jawara Banten ini. (MUH)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek