Ekonomi
Minggu 16 Juni 2019 19:48
Summer Camp Banksasuci.
\"Share

TANGERANG – Libur panjang bagi anak-anak sekolah segera tiba. Tentu para keluarga akan memanfaatkan liburan ‘sesi kedua’ pasca lebaran ini dengan gembira, demi menyenangkan anak-anaknya sebelum kembali memasuki sekolah pertengahan Juli mendatang.

Apakah keluarga anda sudah mempunyai rencana untuk mengisi waktu liburan (sekolah) ini?, ke tempat-tempat wisata untuk berekreasi melepas penak dan lelah bersama keluarga tercinta, si buah hati kesayangan.

Bagi anda yang belum mempunyai rencana mengisi waktu liburan membahagiakan putera puterinya, cobalah tengok di Kota Tangerang banyak juga sport-sport atau tempat wisata menarik yang tidak perlu mengeluarkan biaya banyak, sekaligus bisa membuat anak-anak anda ceria bahkan mendapatkan edukasi tak sekedar refreshing semata.

Seperti tempat yang sangat edukatif ini, terletak di Keluarahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Tempat yang sarat akan nilai-nilai sosial juga pendidikan akan alam, tentu akan membawa wawasan baru dan menarik bagi putera-puteri anda guna mengisi waktu liburan sekolah ini.

Yah, “Banksasuci” tempat dimana para komunitas pencinta lingkungan dari berbagai komunitas dan aktivis baik lokal maupun nasional berkumpul disini. Tempat yang kini tak hanya untuk nongkrongnya para aktivis tapi juga masyarakat umum, mahasiswa, pelajar, bahkan anak-anak TK dan PAUD, sekedar menikmati segarnya alam di bantaran sungai Cisadane.

Dalam mengisi musim libur sekolah kali ini, Banksasuci meluncurkan program alternative liburan bernama “Kids & Teen Summer Camp Banksasuci” untuk anak usia 6 hingga 15 tahun. 

Program ini salah satu tujuannya adalah untuk mengisi waktu luang anak-anak yang positif. Dimana diketahui era ini anak-anak sudah mulai ketergantungan gadget (perangkat elektronik) yang sangat mengkhawatirkan, bahkan banyak sudah kecanduan dengan game-game yang ada di smartphone kita.

“Progam ini akan berlangsung pada tanggal 29 dan 30 Juni 2019. Selama mengikuti program Summer Camp nanti, setidaknya mengalihkan perhatian anak dari gadget dengan aktivitas dan kreatifitas untuk menguatkan mentalitas anak," jelas Ade Yunus, Direktur Program Banksasuci.

Adapun materi atau kegiatan pada program Summer Camp Banksasuci diantarnya; Dongeng dari Kang Budi Euy (Sang Pendongeng Keliling Nusantara), Susur Sungai, Recycle Sampah, Lukis, Interaksi dengan Binatang, Penanaman Bibit Pohon, Musik Karinding, Games Outbound, Memancing, Senam Ceria, Renungan Malam dan Api Unggun.

Kegiatan Summer Camp ini sangat terjangkau dan akan berlangsung selama 2 hari. Peserta akan mendapatkan fasilitas tenda penginapan, makan nasi liwet selama 5 kali, snack, t-shirt serta souvernir menarik.

Pendaftaran Summer Camp Banksasuci dapat langsung daftar di lokasi acara Banksasuci, yang berada di Jalan Taman Cisadane, Gang Muara Buntu, Panunggangan Barat Cibodas Kota Tangerang, contack WhatsApp di 0878 09442168.

Sebagai informasi, Banksasuci selama ini telah menjadi  magnet wisata murah untuk para keluarga yang datang dari berbagai kalangan di Tangerang Raya. Banksasuci dikelilingi saung-saung rindang pepohonan dan riak sungai Cisadane dapat membawa kesegaran suasana serta pikiran kita. Jangan sampai dilewatkan nikmati dan kempinglah. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek