Ekonomi
Senin 03 Desember 2018 15:29
Direktur PDAM TKR Rusdy Machmud berbincang dengan ustadz Haikal Hasan. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Perusaahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PDAM TKR) Kabupaten Tangerang, Senin (03/12) menggelar peringatan hari besar Maulid Nabi 1440 Hijriah, dihalaman kantor setempat.

Diikuti seluruh karyawan, staff dan direksi PDAM TKR serta tamu undangan, nampak sangat meriah dalam suasana keakraban, terlebih menghadirkan undangan spesial ustadz kondang, yakni Haikal Hassan Basar.

Kehadiran ustadz Haikal menambah semangat acara yang digagas oleh DKM Masjid Al-Anhar PDAM Tirta Kerta Raharja ini.

Ceramah dan tausiyah ustadz yang kerap disapa Babeh Haikal pun membuat hangat peringatan Maulid Nabi kali ini.

Dalam materi serta isi ceramahnya, Babeh Haikal menenakan akan pentingnya meneladani sikap dan sifat Rasululloh, Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

“Momentum peringatan Maulid Nabi ini hendaknya kita sebagai muslim harus mencontoh sikap tauladan baginda Rassul, seperti dilingkungan kantor ini,” kata dia.

Seperti, lanjut Babeh Haikal, bekerja yang ikhlas dalam melayani customer dan atau para pelanggan.

“Ini sangat penting dalam sebuah manajemen perusahaan, sikap tauladan itu harus ditanamkan dalam diri kita, seperti melayani para pelanggan dengan jujur dan bekerja dengan ikhlas,” ucapnya.

Dengan begitu, para pelanggan akan senang sehingga akan membawa dampak yang baik bagi perusahaan, otomatis benefit perusahaan pun akan bertambah, sambung dia.

Seperti diketahui, Babeh Haikal dalam membawakan ceramah atau tausiyahnya kerap diselingi dengan joks-joks lucu yang membuat para jamaah terbahak tertawa mengocok perut.

“Mudah-mudahan kita semua bekerja dengan ikhlas dan jujur, karena inilah modal yang terbesar, juga terdapat nilai ibadah dan pahala yang tak ternilai dimata Allah SWT. Amin Yaa Robal Alaminn,” tutup Babeh Haikal. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek