Olahraga
Senin 14 Desember 2020 22:18
Panitia penjaringan menetapkan Tengku Iwan sebagai calon tunggal Ketua Umum FPTI Kota Tangerang. (FOTO: BantenExpres)
\"Share

TANGERANG - Panitia penjaringan dan penyaringan Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tangerang, telah melakukan penjaringan bakal calon ketua untuk perioden masa bakti 2021-2025.

Arsani Maidi pelaksana Ketua Harian FPTI Kota Tangerang menjelaskan, setelah melalui berbagai syarat dan kriteria yang telah dilakukan sebelumnya, panitia akhirnya menetapkan Tengku Iwan Jayasyah Putra, sebagai salah satu calon ketua FPTI Kota Tangerang.

“Panitia penjaringan telah melakukan tugasnya sejak beberapa waktu lalu. Dan hari ini, diputuskanlah siapa calon ketua tersebut,” kata dia dalam keterangan tertulisnya kepada media, Senin (14/12).

Dikatakannya, dari persyaratan dan kriteria yang ditetapkan, panitia secara bulat menetapkan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang yakni Tengku Iwan sebagai calon tunggal Ketua Umum FPTI Kota Tangerang Masa Bhakti 2021-2025.

Selanjutnya, menurut Wakil Ketua KONI Kota Tangerang ini, hasil dari panitia penjaringan dan penyaringan ketua FPTI, akan dibawa ke Musyawarah Kota (Muskot) IV Federasi Panjat Tebing Indonesia Kota Tangerang. Direncanakan Muskot FPTI Kota Tangerang akan dihelat pada tanggal 19 Desember 2020 mendatang.

“Hari Sabtu mendatang. Semoga semua agenda Muskot IV FPTI Kota Tangerang berjalan lancar," demikian Arsani. (EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek