Hukum_Kriminal
Kamis 01 Agustus 2019 10:21
Minibus naas tertimpa truck tanah di Jalan Imam Bonjol Karawaci, Kamis (01/08). (FOTO: IST)
\"Share

TANGERANG – Empat orang tewas akibat kecelakan antara truck bermuatan tanah dengan minibus, di Jalan Imam Bonjol, Karawaci Kota Tangerang, pada Kamis (01/08) pagi.

Kecelakaan maut terjadi pada subuh tadi, tiga di antaranya adalah satu keluarga dan 1 orang merupakan driver taksi online dan seorang bayi dikabarkan selamat. Akibat peristiwa ini jalan yang menuju arah tol Jakarta-Tangerang Kota ini sempat macet total.

Bayi berusia 11 bulan itu berhasil dievakuasi sekitar pukul 05.00 WIB sesaat setelah kecelakaan terjadi. Bayi berinisial A itu langsung dibawa ke klinik kebidanan terdekat. Sementara 4 orang lainnya baru bisa dievakuasi sekitar pukul 09.30 WIB.

Sementara yang meninggal dibawa ke RSUD Kota Tangerang dengan menggunakan ambulans milik PMI.

Peristiwa naas ini terjadi sekira pukul 05.00 WIB, dump truk berisi muatan tanah tersebut menyerempet dan menimpa mobil tersebut hingga tertimbun tanah.

Baca Juga: Truck Tanah Timpa Minibus di Karawaci

Sementara itu, sang sopir truk kabur setelah kecelkaan terjadi. Dari keterangan warga [saksi] di TKP, saat kejadiaan nahas tersebut, sopir truk sempat diamankan warga.

"Diamanin, dirangkul, dibawa ke pinggir jalan. Sama saja, kelihatan shock," kata warga.

Diperoleh keterangan, korban tewas yang berada di minibus tersebut diketahui hendak ke Tanah Abang, Jakarta untuk berbelanja dagangannya. Namun nahas, di tengah perjalanan kecelakaan terjadi. (TON)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek