Hukum_Kriminal
Kamis 01 Agustus 2019 09:16
Trcuk tanah timpa minibus di Jalan Imam Bonjol Karawaci, pada Kamis (01/08) pagi. (FOTO: IST)
\"Share

TANGERANG – Kecelakan lalu lintas terjadi di Jalan Imam Bonjol Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (01/08). Drum truck bermuatan tanah menimpa sebuah minibus berwarna putih, kecelakan terjadi pada pagi tadi berimbas kemacetan hingga arah Perapatan kantor Perumnas dan sekitarnya.

Beberapa petugas dan warga berupaya dengan segera mengevakuasi dengan memindahkan tanah dari badan mobil dengan sekop dan memberikan pertolongan secepatnya.

Arus lalu lintas terpantau padat di kedua arah. Petugas kepolisian pun saat ini tengah mengatur lalu lintas. Sejumlah warga terlihat berkerumun di lokasi kecelakaan sembari mengabadikan kecelakan itu.

Peristiwa ini pun cepat menyebar melalui media sosial, seperti Facebook dan pesan singkat WhatsApp, berupa potongan-potongan video dan gambar alias foto.

Sementara informasi dari akun resmi AREA TRAFFIC CONTROL SYSTEM Kota Tangerang, di akun Twitrer @ATCS_KotaTGR, mentuit “Terdapat laka lintas di seputar Hotel Olive. Jalan Imam Bonjol. Truck tanah menimpa minibus. Saat ini sedang upaya evakuasi. Arus lalu lintas terpantau padat”.

Dari rekaman-remakan visual dan gambar [foto] nampak sebuah drum truck besar bermuatan tanah menimpa minibus warna putih. Sebanyak 4 orang yang berada di dalam mobil tersebut masih terjebak.

"Masih ada empat orang di dalamnya, masih kejebak di dalamnya kang," kata saksi di lokasi kejadian.

Dari pantauan dilokasi, proses evakuasi masih terus dilakukan menggunakan alat berat dari Dinas Perhubungan Kota Tangerang, BPBD Kota Tangerang serta kepolisian dari Polres Metro Tangerang.

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Anshori mengatakan diduga sopir truk mengantuk dan oleng ke badan jalan.

"Masih diduga ngantuk dan oleng. Jadi badan truk jatuh ke lajur sebelahnya menimpa mobil bersama orang di dalamnya," kata Isa di lokasi. (TON)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek