Hukum_Kriminal
Rabu 22 September 2021 17:38
Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto ditemui di kantornya, Rabu (22/09). (FOTO: BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Wakil Pimpinan DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto, meminta kepolisian untuk mengusut pelaku penembakan orang tak dikenal secepatnya, yang terjadi di Kunciran, Pinang Kota Tangerang pada Sabtu (18/09) malam kemarin, menyebabkan korban ustaz Alek meninggal dunia.

"Polisi harus bertindak cepat mengusut tuntas pelaku, secara profesional dan dapat mengungkap siapa sebenarnya pelaku penembakan ini," kata Turidi kepada BantenExpres di kantornya, Gedung DPRD Kota Tangerang, Rabu (22/09) petang.

Diketahui hingga kini pelaku penembakan belum tertangkap. Namun, pihak kepolisian terus memburu pelaku.

"Kita cukup prihatin. Karena ini terjadi di dapil saya Pinang ada penembakan seorang ustaz. Harapan saya kita harus waspada atas terjadinya penembakan tersebut," imbuh dia.

Politisi Gerindra ini juga mengimbau kepada warga masyarakat Kota Tangerang agar tetap tenang, tidak membuat komentar-komentar yang belum tentu ada kebenaranya.

"Kita percayakan kepada para polisi semoga ini segera terungkap. Siapa sebenarnya penembak ustaz Alex ini secara terang benderang, masyarakat tak perlu membuat komentar yang mengarah ke hoaks," kata dia lagi.

Selain itu, Turidi juga minta peran masyarakat untuk menjaga lingkungan ditingkatkan kembali.

"Saya kira ini adalah pelajaran penting ditingkatan kamtibmas, bahwa peran masyarakat untuk menjaga lingkungan ditingkatkan lagi," kata dia.

"Sekali lagi, kita percayakan kepada pihak berwajib. Kita dukung langkah-langkah kepolisian mengungkap kasus ini," tandas Turidi.

Diberitakan seorang warga kerap disapa ustaz Alex (43) ditembak orang tak dikenal, seusai sholat maghrib di Jalan Gempol, RT02/05 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (18/09) malam.

Peristiwa ini sontak membuat geger warga, sementara korban yang mendapat tembakan di pinggang hingga tembus dilarikan ke rumah sakit terdekat, tapi nyawanya tak tertolong. (ZIE/MAN)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek