Lapsus
Selasa 24 Maret 2020 20:01
Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengimbau agar masyarakat tetap dirumah. (FOTO: IST)
\"Share

BANTENEXPRES – Sejauh ini penyebaran wabah coronavirus alias Covid-19 di tanah air semakin massif, telah menelan korban jiwa hingga 55 orang [pasien] meninggal dunia.

Dari sumber di Kementerian Kesehatan RI hingga Selasa (24/03) pukul 15:46 WIB, sedikitnya tercatat ada 686 kasus positif, 601 dirawat dan 30 dinyatakan sembuh.

Sementara di Banten kasus coronavirus juga menjadi ancaman serius. Sebaran paling banyak terjadi di Tangerang Raya, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, ketiga wilayah ini masuk dalam zona merah.

BACA JUGA: Berikut Data Kasus Corona di Kota Tangerang

Kasus terkonfirmasi Covid-19 di Banten dari update laman infocorona.bantenprov.go.id hingga Selasa (24/04) pukul 19:49 WIB, tercatat ada 44 kasus positif, 39 dirawat, 1 sembuh dan 4 meninggal dunia.

Dengan rincian, Kabupaten Tangerang; 1 sembuh, 15 dirawat. Sedang di Kota Tangerang; 11 masih dirawat dan 1 meninggal. Sementara di Kota Tangsel; 13 masih dirawat dan 3 meninggal dunia.

BACA JUGA: Persita Tangerang Serukan Lawan Corona, Bisa Kita Kalahkan!

Guna mencegah penyebaran coronavirus ini pemerintah, baik pusat hingga daerah melakukan penyesuaian kerja bagi para PNS, hal ini sesuai dengan edaran Kementerian Pendayahgunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Nomor 19 Tahun 2020.

Tak terkecuali untuk masyarakat umum, pemerintah terus mensosialisasikan social distancing alias menjaga jarak dan mengimbau warga untuk tetap dirumah saja, agar penyebaran Covid-19 tidak bertambah luas. (EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek