Politik
Rabu 22 September 2021 21:04
Pengurus DPC BPPKB Kota Serang resmi dilantik, Rabu (22/09). (FOTO: untuk BantenExpres)
\"Share

SERANG - Wali Kota Serang Syafruddin menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPC) BPPKB Kota Serang periode 2021-2025, di Gedung PKPRI kawasan Rau, Rabu (22/09).

Dalam kesempatan ini, Wali Kota menegaskan akan mendukung penuh kegiatan DPC BPPKB Kota Serang, karena menurut Syaruddin, ormas BPPKB adalah wadah berkumpulnya para ulama dan jawara.

"Juga banyak memberikan kontribusi positif dalam membangun Kota Serang yang selalu bersinergi dengan pemerintah," ujar Syafruddin memberikan sambutan.

"Insya Allah sebagai Walikota Serang, saya akan mendukung kegiatan BPPKB, apapun kegiatan dari  DPC Kota Serang. Saya akan mendukung sepenuhnya kegiatan BPPKB," sambung dia menegaskan.

Hadir dalam pelantikan pengurus DPC BPPKB Kota Serang ini antara lain, Ketua DPD BPPKB Provinsi Banten, Tb. Endoh Sugriwa, Ketua I DPP Badrudin dan Bendahara Umum Ganda.

Syafruddin berkata, BPPKB sudah lama terbentuk di Kota Serang, tetapi baru kali ini di bawah pimpinan yang sekarang terlihat geliatnya.

"Saya juga terkejut melihat acara yang luar biasa ini, dan berterima kasih bisa bersilaturahmi dengan para pengurus dan kasepuhan di BPPKB," ucapnya.

"Insya Allah tidak hanya disini, karena Pemerintah Kota Serang siap membantu dan mendukung program kerja dan kegiatan BPPKB Kota Serang," tegas Wali Kota.

Sementara itu, Ketua DPC BPPKB Kota Serang Tb. Anton Mashuri menyampaikan, bahwa Ormas BPPKB selalu siap bersinergi dan bermitra dengan Pemerintah  Kota Serang.

"Kami Pengurus DPC BPPKB  Kota Serang selalu siap bersinergi dan menjadi mitra pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kota Serang, tentunya dalam berbagai aspek pembangunan. Serta menciptakan suasana kondusif di wilayah Kota Serang," kata Anton. (MUH/GUNG)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek