Lapsus
Sabtu 18 September 2021 21:03
Guna menekan penyebaran pandemi Covid-19 pemerintah terus melakukan vaksinasi. (FOTO: BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Rangkaian kegiatan percepatan vaksinasi di wiayah Kabupaten dan Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh Banksasuci Foundation, bekerjasama dengan Indonesia Pasti Bisa dan Anak Bangsa Peduli berakhir di Sentra Wisata Vaksinasi Banksasuci, Panunggangan Cibodas, Kota Tangerang.

"Alhamdulillah kita suah melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten dan Kota Tangerang, dengan total lebih kurang 6000 Dosis," terang Ade Yunus Direktur Banksasuci Foundation, Sabtu (18/09).

Kegiatan Tour Vaksinasi yang dilaksanakanya merupakan upaya turut serta terlibat aktif membantu pemerintah dalam mewujudkan Herd Immunity atau Kekebalan Komunitas, menurut dia.

"Selama pandemi tempat wisata edukasi kami tutup. Sejak itu pula, kami berkomitmen untuk membantu pemerintah mengakhiri masa pandemi menuju endemi, bila Herd Immunity sudah tercapai," ujarnya lagi.

"Kita bisa beraktivitas normal seperti biasa dengan adaptasi kebiasaan baru," imbuh pria gempal ini kepada BantenExpres.


Ade berkata, kesuksesannya mencapai 6000 dosis vaksin, pihaknya tidak lupa berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan rangkaian kegiatan Tour Vaksinasi Banksasuci tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada mitra kami Indonesia Pasti Bisa dan Anak Bangsa Peduli yang telah memberikan support atas suksesnya program percepatan vaksinasi," ucapnya.

"Juga kepada pemerintah daerah, baik pemerintah Kabupaten Tangerang maupun Pemerintah Kota Tangerang, seluruh tim vaksin khususnya relawan nakes vaksinasi Banksasuci. Semoga menjadi ladang amal untuk kita semua," demikian Ade.

Sebagai informasi, Banksasuci Foundation memulai kegiatan Tour Vaksinasi sejak awal Agustus lalu yang dimulai di Kecamatan Kelapa Dua, Sukadiri, dan Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang berakhir di basecamp Banksasuci, Cibodas Kota Tangerang, pada September ini.


Para peserta vaksinasi sendiri diketahui dari berbagai kalangan masyarakat hingga para penyandang disabilitas yang ada di Kota/Kabupaten Tangerang. (GUNG)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek