Olahraga
Senin 26 November 2018 06:32
Pendekar Cisadane julukan Persita Tangerang. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG - Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengharapkan pasukan Pendekar Cisadane alias tim kesayangan masyarakat Tangerang yakni Persita Tangerang akan lolos Liga 1 Indonesia, tahta tertinggi sepakbola tanah air.

“Mudah-mudahan kita [Persita] dapat menghasilkan poin dan cetak gol di Padang nanti, dan masuk putaran final, merebutkan juara satu, itu target kita,” kata Bupati Zaki Iskandar.

Hal tersebut disampaikan Zaki kepada awak media seusai menyaksikan pertandingan antara Persita Tangerang versus Semen Padang di laga semi final Liga 2 Indonesia, di stadion Benteng Taruna Medang, Kelapa Dua, Minggu (25/11).

Zaki sangat berharap pasukan Pendekar Cisadane akan bermain lepas saat bermain di kandang Semen Padang yang akan berlangsung pada pekan ini. Diketahui Persita Tangerang berhasil mengalahkan Semen Padang di leg pertama Semi Final Liga 2 Indonesia dengan skor 1-0, pada laga ini.

Menurut Zaki, Semen Padang adalah tim yang kuat. “Kita ketahui Semen Padang adalah juara grup diwilayah barat Liga 2 ini, lawan yang kuat. Mudahan-mudahan kita [Persita Tangerang] bisa melakukan yang terbaik di Padang,” ucap dia.

Zaki juga berkomitmen akan mengguyur bonus kepada para pemain Persita Tangerang bila masuk ke final dan menjadi juara di Liga 2 Indonesia.

“Insya Allah ada bonus. Tapi yang penting kita masuk final dulu dan pasti ada bonus, oke,” tegas Zaki menjawab pertanyaan awak media tanpa mengungkap berapa dan apa saja bonus yang akan diberikan. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek