Ekonomi
Minggu 11 April 2021 18:17
Abdul Syukur saat melakukan donor darah, Minggu (11/04). (FOTO: Dok-PMI Kecamatan Pinang)
\"Share

TANGERANG - Abdul Syukur Center (ASC) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang, Kota Tangerang menggelar bakti sosial donor darah, di Keluarahan Pinang, Kota Tangerang, Ahad (11/04).

Dalam kesempatan ini, Pembina ASC Abdul Syukur mengatakan, donor darah diperutukan untuk umum. Namun, diutamakan untuk ASC, anggota Srikandi Pemuda Pancasila.

“Untuk masyarakat umum, tapi kita khususkan untuk ASC, anggota dan Srikandi Pemuda Pancasila,” ujar Abdul Syukur.

Dirinya berharap agar elemen masyarakat dan ormas lainnya dapat mecontoh kegiatan baksos donor darah, agar stok darah di PMI Kota Tangerang tetap tercukupi.

“Seperti partai-partai di Kota Tangerang juga dapat melakukan ini. Jangan pimpinannya cuma perintah-perintah aja. Donor darah ini sangat penting untuk kita dan bermanfaat untuk orang banyak,” cetus eks Ketua DPD Golkar Kota Tangerang ini.

Sementara itu, Ketua PMI Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Mumu Rohimu mengapresiasi baksos donor darah untuk kedua kalinya yang dilakukan Abdul Syukur Center (ASC).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan baksos donor darah yang dilakukan ASC. Semoga yang lain juga dapat mengikutinya,” kata Mumu dalam keterangan tertulisnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada ASC yang secara rutin menggelar baksos donor darah untuk mencukupi stok darah di PMI Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, ASC secara berkala dan rutin menggelar donor darah. Mudah-mudahan stok darah di PMI Kota Tangerang tetap tercukupi,” kata dia.

“Ini adalah donor darah yang kedua. Tujuan kita untuk mencukupi stok darah PMI Kota Tangerang menjelang bulan suci Ramadhan,” panitia baksos donor darah Amirudin alias Goprak menambahkan. (MAN/ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek