Politik
Senin 03 Mei 2021 22:34
Safari Ramadhan Andi Dara di Yayasan Islam Tiara Aksara Kota Tangerang, Senin (03/05). (FOTO: BantenExpres)
\"Share

TANGERANG - Andi Achmad Dara, Anggota Komisi XI F-Golkar DPR-RI menyalurkan sekira 11 ribu paket sembako yang tersebar di Tangerang Raya, Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang.

Wakil rakyat asal Dapil Banten III ini menyalurkan sembako dalam rangka penanganan Covid-19.

Seperti hari ini, Senin (03/05) ia membagikan sembako sebanyak 2 ribu paket secara simbolis di Yayasan Lembaga Islam Tiara Aksara, Jatiuwung, Kota Tangerang.

"Ya kegiatan ini adalah rangkaian safari Ramadan yang saya lakukan sebagai anggota DPR RI dari Golkar yang mana daerah ini adalah dapil saya," kata dia kepada awak media di dampingi tuan rumah Saiful Milah.

Ia mengungkapkan, ribuan paket sembako yang didistribusikan untuk masyarakat Tangerang ini bersumber dari mitra kerjanya di Komisi XI DPR-RI, yakni Perbankan.

"Jadi mitra saya salah satunya adalah bank-bank. Hari ini juga ada dari bank Indonesia memberikan sembako, nah itu kita distribusikan. Jumlah total ada 11 ribu paket sembako se-Tangerang Raya," terang Andi Dara.

Adanya paket sembako ini diharapkan dapat meringankan masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19, sambung dia.

Sementara itu, ia juga mendukung adanya suara yang menginginkan Sachrudin (Wakil Wali Kota Tangerang) untuk maju di usung sebagai Wali Kota Tangerang pada Pilkada Serentak mendatang.

"Tentu kita dukung. Beliau (Sachrudin) itu kader Golkar, wajib kita dukung," cetus Andi Dara saat ditanya awak media ini.

Adapun dukungan dari DPP Partai Golkar, menurut dia sebagai proses politik yang nanti akan menuju penentuan.

"Kita mendukung dan mensupport kader-kader partai Golkar dimana pun untuk maju sebagai kepala daerah," ujar dia menegaskan.

Di tempat yang sama, Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, Sachrudin, mengapresiasi safari Ramadhan Andi Dara yang telah menyalurkan paket sembako untuk masyarakat Kota Tangerang.

"Terima kasih kepada bang Andi Dara yang masih ingat kehadirannya sebagai bentuk kepedulian, khususnya bagi masyarakat Kota Tangerang. Terlebih sekarang masa pandemi COVID-19," kata Sachrudin yang juga Wakil Walikota Tangerang ini.

"Mudah-mudahan banyak manfaatnya atas kepedulian bang Andi Dara. Dan atas nama Pemerintah Kota Tangerang saya juga ucapkan terima kasih, semoga ini menjadi motivasi bersama dalam berbagi," kata dia. (ZIE/GUNG)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek