Politik
Kamis 24 Juni 2021 16:22
Bang Miran calon Ketua RT04 Kampung Kosong Kelurahan Panunggangan, Pinang. (FOTO: untuk BantenExpres)
\"Share

TANGERANG - Miran (53) calon Ketua RT 04/004 Kampung Kosong, Kelurahan Panunggangan Induk, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, dalam misinya siap melanjutkan tugas yang sudah baik, menjadi baik lagi.

Bang Miran, begitu ia kerap disapa juga siap menjadi Ketua RT 04 dengan program serta visi misinya menjadikan lingkungan RT04 RW004 lebih aman dan kondusif.

"Insya Allah kalau saya diberikan amanah oleh warga, saya siap menjadikan lingkungan ini menjadi lebih baik lagi, lebih aman lebih kondusif lagi," kata dia dalam keterangnya, Kamis (24/06).

"Mohon doa dan dukunganya. Saya siap bekerja untuk warga RT04," tegas Miran.

Pemilihan Ketua RT04 di Kampung Kosong, Kelurahan Panunggangan Induk, Kecamatan Pinang ini sedianya bakal digelar pada, hari Minggu 27 Juni 2021.

Sementara terdapat dua calon Ketua RT, Bang Miran salah satunya. Miran juga menyampaikan semoga pada pemilihan Ketua RT tersebut berjalan dengan lancar tertib.

"Yah kita semua berharap pemilihan Ketua RT di 04 ini dapat berjalan aman dan lancar. Dan warga kompak bersatu untuk memajukan lingkungan RT04," ujar dia.

Ia menambahkan, pada pemilihan Ketua RT ini pun agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga kerumunan dan mencuci tangan.

"Karena masih pandemi, saya berharap semua warga dapat melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat. Sekali lagi mari jaga lingkungan di RT04, agar yang sudah baik menjadi baik lagi. Saya siap bekerja untuk RT04," demikian Miran. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek