Ekonomi
Minggu 02 Mei 2021 21:38
Banksasuci Cihuni salurkan bantuan kepada yatim piatu di Pagedangan Kabupaten Tangerang, Ahad (02/05). (FOTO: BantenExpres)
\"Share

TANGERANG - Melalui Ramadhan Berbagi, penggiat lingkungan hidup Banksasuci Cihuni, menyalurkan santunan kepada yatim piatu dan membagikan 500 bungkus takjil untuk para pengendara yang melitas di Jalan Bulevard Golf, Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Ahad (02/05).

Ketua Banksasuci Cihuni Denny Tri Permana menjelaskan, kegiatan Ramadhan Berbagi tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian pada masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah saya mewakili donatur untuk menyampaikan amanat kepada anak-anak yatim/piatu serta membagikan 500 paket takjil gratis kepada para pengendara yang melintas," kata Denny.

Denny menambahkan bahwa bentuk perhatian yang diberikan Banksasuci sebagai wujud rasa syukur dan empati di bulan suci Ramadhan ini.

"Apa yang kita lakukan sebagai bentuk syukur Banksasuci sekaligus wujud empati di bulan suci ini. Insya Allah berkah untuk semua, " ujar dia.

Sementara itu, warga Cihuni Anwar mengucapkan terima kasih kepada komunitas Banksasuci yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Banksasuci. Semoga keluarga Banksasuci diberikan kesehatan dan keberkahan Allah SWT, Amiin," ucap Anwar.

Kegiatan santunan Yatim/Piatu dan pembagian takjil berkerjasama dengan Ikatan Remaja Masjid Daarul Falah ( IRMADA) Cihuni. (MAN)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek