Ekonomi
Jumat 23 April 2021 20:39
LBH PMBI membagikan ratusan bungkus takjil kepada warga Kota Tangerang, Jumat (23/04). (FOTO: BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, masyarakat, kelompok maupun organisasi lainnya berlomba melakukan kebaikan dengan kegiatan sosial saling berbagi diantara sesama.

Salah satunya dilakukan oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) PMBI Kota Tangerang, dengan berbagi takjil (makanan untuk berbuka puasa) secara gratis.

Pembagian ratusan takjil gratis yang dilakukan LBH PMBI ini menyasar pengguna motor dan mobil yang melintas di Jalan Sukamandi Raya, Kota Tangerang, Jumat (23/04) sore.

"Alhamdulillah, kami bagikan sekira 280 bungkus takjil secara gratis kepada pengguna motor dan mobil yang melintas juga warga masyarakat lainnya," ujar Karta Mulya koordinator LBH PMBI Kota Tangerang seusai bagikan takjil kepada BantenExpres.

Menurutnya, kegiatan yang dihadiri oleh pengurus DPP LBH PMBI ini juga merupakan sebagai ajang silaturahmi bagi masyarakat Kota Tangerang yang melintas di wilayah Neglasari.

"Warga masyarakat dan para pengguna jalan mengapresiasi kegiatan sosial yang kami selenggarakan ini. Alhamdulillah semoga berkah," kata dia.

Sementara Adi Nugroho perwakilan DPP LBH PMBI berharap di bulan Ramadhan tahun ini masyarakat yang menjalankan kewajibannya tetap Istiqomah.

"Serta tetap menjaga protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah saat menjalankan ibadah puasa," ujar Adi.

"Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bagi ummat muslim," imbuh dia. (MAN)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek