Politik
Senin 12 April 2021 11:48
Ketua DPD BPPKB Banten mengukuhkan Ketua DPC BPPKB Kota Tangerang, Senin (12/04). (FOTO: BantenExpres)
\"Share

TANGERANG - Dihadiri Ketua DPD BPPKB Banten TB Endoh Sugriwa dan jajaran, Senin (12/04) disalah satu hotel Jatiuwung, Kota Tangerang, digelar Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus DPC BPPKB Banten Kota Tangerang, Masa Bhakti 2021-2025.

Deklarasi mengusung tema "Kepengurusan dan Paradigma Baru BPPKB DPC Kota Tangerang, Siap Bersinergi dan Mendukung Program Pemerintah Kota Tangerang".

Turut hadir Ketua MPC PP Kota Tangerang Mulyadi, perwakilan ormas Laskar Merah Putih Kota Tangerang, Badak Banten dan tamu undangan.

Perwakilan Polres Metro Kota Tangerang Wakasat Binmas Kompol Renaldi, mengharapkan sinergitas dari seluruh komponen masyarakat, ormas, LSM dan lainnya.

"Dengan ikhlas dan bekerja untuk NKRI. Mari kita jaga Kamtibmas di Kota Tangerang," pinta dia.

Sementara Hamdani Kusuma Wakil Ketua Umum DPP BPPKB Banten dalam sambutanya merasa sangat kecewa kepada Pemerintah Kota Tangerang, wabil khusus Wakil Walikota Tangerang.

"Hari ini saya sangat sangat kecewa sekali dengan Pemerintah Kota Tangerang. Kenapa, karena kita ini anak-anak mereka, tapi kenapa baik Walikota ataupun Wakil Walikota Tangerang tidak hadir di acara ini," cetus Hamdani.

"Jangan mereka butuh kita pas kita dibutuhkan suaranya saja. Mereka (Walikota/Wakil Walikota Tangerang) adalah panutan kita, kita butuh bimbingan mereka. Tapi mereka tidak hadir di sini. Saya sangat kecewa," tambah dia.

Namun, ia juga mengatakan DPC BPPKB Kota Tangerang akan selalu hadir dan bersinergitas dengan Pemerintah Kota Tangerang.

"Juga dengan TNI dan Polri. Kita akan terus bersinergi menjaga NKRI, karena ini harga mati. BPPKB Banten akan terus bersama dengan pemerintah menjaga keutuhan bangsa dan negera," tegas Hamdani.

Diketahui agenda Deklarasi dan Pengukuhan DPC BPPKB Kota Tangerang ini, Pemerintah Kota Tangerang mengutus staff Kesbangpol menghadiri acara. Sementara Wakil Walikota Tangerang Sachrudin juga diketahui sebagai Ketua Dewan Pembina DPC BPPKB Kota Tangerang tidak hadir.

Deklarasi dan Pengukuhan DPC BPPKB Kota Tangerang Masa Bhakti 2021-2025 adalah Achmad Nursyarif sebagai Ketua Umum dan Darmawan Sumantri sebagai Sekretaris. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek