Politik
Selasa 15 Juni 2021 21:38
Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten M Nawa Said Dimyati serap aspirasi warga masa reses 2020/2021. (FOTO: untuk BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat, M Nawa Said Dimyati melaksanakan reses masa persidangan Ke III tahun 2020/2021. Dalam reses ini menggunakan protokol kesehatan ketat karena masih pandemi COVID-19.

Reses menyambangi beberapa wilayah di dapilnya, Kabupaten Tangerang, diantaranya menyasar RW.09 Desa Sindang Asih dan RW.07 Desa Sindang Panon Kecamatan Sindang Jaya, pada Minggu hingga Senin (14/06).

Reses sendiri diketahui salah satunya guna menyerap aspirsi atau masukan-masukan dari para konstituenya. Seperti yang disampaikan warga di Desa tersebut di hadapan dewan.

Haerudin, seorang warga menyampaikan, menurutnya masih banyak infrastuktur yang harus ada perbaikan. Seperti jalan dan jembatan yang ada di wilayahnya sudah dalam kondidi rusak.

Selain itu juga, ia mengungkapkan saat ini masih banyak masyarakat yang belum mempunyai pekerjaan alias menganggur ditambah lagi Pandemi Covid-19 yang mengakibatkan banyak karyawan perusahaan yang di rumahkan.

“Pak dewan di wilayah kami masih ada beberapa infrastuktur yang perlu diperbaiki, irigasi, jalan dan jembatan, Kami mohon dibantu. Remaja di daerah kami Jug butuh perhatian, masih banyak yang belum bekerja dan yang bekerja juga ada yang dirumahkan, kami minta solusinya,” kata dia menerangkan.

“Kami perlu peralatan Posyandu, meja dan kursi. Semoga bapak bisa membantu. Semoga aspirasi yang kami sampaikan bisa terealisasi,” timpal Lukman warga lainnya.

Menanggapi unek-unek warga tersebut, Nawa Said Dimyati mengatakan, aspirasi yang disampaikan kepadanya pada reses ini menjadi catatan yang akan disampaikan pada saat rapat paripurna hasil reses DPRD Banten dan akan menjadi pokok-pokok pikiran DPRD Banten.

“Semua aspirasi kami akan tampung, kami akan sampaikan. Selain menyampaikan pada paripuran hasil reses," ucap Caknawa panggilan wakil rakyat ini.

"Jika ada yang kewenangan kabupaten kota saya akan sampaikan kepada anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari fraksi demokrat,” tegas dia. (EDY/ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek