Ekonomi
Senin 14 Juni 2021 18:46
Wali Kota Tangerang melantik Sumarya sebagai Dirut PDAM Tirta Benteng untuk kedua kalinya. (FOTO: Humas)
\"Share

TANGERANG - Jabatan Direktur Utama alias Dirut Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng, Kota Tangerang yang di duduki Sumarya diketahui telah berakhir pada Sabtu (12/06) pekan kemarin.

Namun, Hari ini, Senin (14/06) Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah melantik Sumarya untuk di perpanjang masa jabatanya sebagai Direktur Utama PDAM TB, di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Dihubungi awak media ini, Sumarya berujar semoga dirinya dapat mengemban amanah (jabatan) tersebut.

"Alhamdulillah. Semoga saya dapat mengemban amanah ini kedepan," kata Sumarya melalui pesan singkatnya, Senin (14/06) petang.

Ia tak mengungkap ketika ditanya untuk berapa tahun masa perpanjangan jabatan Direktur Utama PDAM Tirta Benteng.

Seperti diketahui, Sumarya menjadi Dirut PDAM TB Kota Tangerang sejak tahun 2017. Sebelum jadi Dirut ia juga telah menduduki jabatan penting di perusahaan plat merah milik Pemerintah Kota Tangerang ini.

Sementara itu Wali Kota Tangerang menjelaskan, Pemkot Tangerang sebelumnya telah melakukan evaluasi kinerja direktur utama yang menjabat sejak 12 Juni 2017 lalu, serta pelayanan PDAM Tirta Benteng kepada masyarakat.

"Hasilnya jabatan Dirut kembali dipercayakan kepada Sumarya," ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh PDAM Tirta Benteng selaku BUMD Kota Tangerang dalam memberikan pelayanan air besih kepada masyarakat.

"Saat ini tercatat sudah ada tak kurang dari 67 ribu pelanggan PDAM TB," ungkap orang nomor satu di Kota berjuluk Ahlaqul Karimah ini. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek