Ekonomi
Sabtu 10 Juli 2021 16:24
Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah bersama keluarga di pemakaman sang paman. (FOTO: IST)
\"Share

TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah tak bisa menyembunyikan kesedihannya usai mengetahui sang paman, H. Tedjo Suroyo meninggal dunia pada Sabtu (10/07) pagi, di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug.

Berdasarkan informasi, Tedjo yang juga merupakan Ketua Umum PBVSI Kota Tangerang meninggal diduga terpapar Covid-19. Hal itu berdasarkan unggahan dimedia sosial, Sabtu (10/07).

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah H. Tedjo Suroyo jam 08.00 di RS Sari Asih Ciledug. Semoga Allah SWT menempatkan disisiNya, diterima alam Ibadahnya, dan diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan, Amin YRA," tulis informasi yang diterima media.  

Sementara, Wali Kota sendiri dalam unggahan media sosialnya juga mengunggah detik-detik saat dirinya tengah melakukan sholat jenazah di TPU Selapajang, Negalasari, Kota Tangerang bersama keluarga, sahabat dan rekan almarhum.

Dimana dalam foto lainnya, Wali Kota Tangerang itu juga sampai menunggu pemakaman almarhum yang ditengarai menggunakan protokol pemakaman Covid-19.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Hari ini telah meninggal dunia salah satu keluarga saya H. Tedjo Suroyo, mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya bagi yang sempat mengenal almarhum dan mohon perkenan untuk turut mendoakan. Al-Fatihah," tulis Arief dalam akun media sosialnya, Instagram.

H Tedjo sendiri merupakan adik kandung dari ayah Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah, H. Marsudi. (***)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek