Politik
Minggu 18 April 2021 00:48
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. (FOTO: BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengapresiasi atas terbentuknya kepengurusan Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI), Korda II Kota Tangerang Periode 2021-2026.

Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang itu juga dengan bahagia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pengurus dan anggota PPPSBBI Korda II Kota Tangerang, karena sudah di dukung untuk maju sebagai calon Wali Kota Tangerang pada pilkada mendatang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pendekar Banten yang ada di Kota Tangerang yang telah memberikan kepercayaannya. Mudah-mudahan dukunganya bermanfaat, terima kasih,," ujar Sachrudin kepada awak media seusai deklarasi PPPSBBI Korda II Kota Tangerang, Sabtu (17/04) malam.

Diketahui pada agenda deklarasi Pendekar Banten Kota Tangerang, di Jalan Prabu Kiansantang, Jatiuwung Kota Tangerang yang langsung di hadiri Ketua Korda I Pendekar Banten Provinsi Banten, Pilar Saga, terdengar teriakan dukungan untuk Sachrudin sebagai Wali Kota Tangerang mendatang.

"Saya ucapkan selamat kepada para pengurus PPPSBBI Korda II Kota Tangerang. Dan pemerintah Kota Tangerang mendukung atas hadirnya Pendekar Banten di Kota Tangerang, mudah-mudahan bisa membangun sinergitas bersama pemerintah," tambah Sachrudin.

Ia juga berharap Pendekar Banten Korda II Kota Tangerang dapat membangun semangat kebersamaan dalam rangka membangun bangsa.

"Karena semangat kebersamaan adalah modal yang utama, bangsa kita juga merdeka karena semangat kebersamaan. Dan Pendekar Banten bagaimana caranya bisa melestarikan seni budaya Banten agar bisa terus tumbuh dan berkembang," tandas Sachrudin.

Sementara itu, Ketua PPPSBBI Korda II Kota Tangerang Saiful Milah, mengatakan pihaknya siap memberikan dukungan penuh kepada Sachrudin.

"Ya memang kita karena satu akar di Pendekar. Beliau juga sebagai dewan pembina. Saat ada ruang dan peluang untuk menjadi wali kota, pastilah kita kuatkan mendukung beliau," tegas dia.

"Insya Allah setelah kita menerima SK sebagai Ketua Korda II di Kota Tangerang di Pendekar Banten, kita akan jalankan organisasi ini terutama bersinergi dengan pemerintah," kata Saiful Milah.

"Khususnya masyarakat Kota Tangerang bisa berkontribusi lebih baik lagi lewat organisasi ini untuk kemajuan Kota Tangerang dan Banten pada umumnya," ucap anggota DPRD Kota Tangerang asal partai Golkar ini. (ZIE/MAN)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek