Ekonomi
Rabu 21 Juli 2021 15:48
DPD PKS Kota Tangerang menyalurkan paket qurban untuk para wartawan, Rabu (21/07). (FOTO: BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah tahun ini masih diwarnai wabah pandemi Covid-19 dan pelaksanaan PPKM Darurat oleh pemerintah diberbagai daerah Tanah Air, guna memutus rantai Covid-19.

Meski demikian, ummat Islam tidak lantas berkecil hati untuk menunaikan qurban di Hari Raya Idul Adha ini. Dengan terus berbagi menyalurkan paket daging-daging qurban ke masyarakat.

Lewat masjid, mushola hingga door to door dengan protokol kesehatan membagikan paket qurban untuk masyarakat yang terdampak, terlebih disaat kondisi pandemi banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari sesama.

Seperti yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan menebar 1 juta paket qurban ke berbagai daerah di Tanah Air. Program ini juga sebagai bentuk kepedulian dari PKS untuk bangsa dan negara ditengah wabah pandemi.

Sejak kemarin dan hari ini, Rabu (21/07) DPD PKS Kota Tangerang juga menyalurkan sekira 5000 paket qurban daging sapi dan kambing untuk warga masyarakat di Kota Tangerang, bahkan penyaluran paket qurban ini menyasar untuk para awak media alias jurnalis.

Puluhan paket qurban disalurkan ke wartawan yang bertugas di Kota Tangerang langsung diberikan oleh Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo dan jajaranya. Berlokasi di Gang Anggrek, Kecamatan Cipondoh, Rabu (21/07) siang.

Pihaknya berharap dengan penyaluran paket qurban tersebut dapat meringankan beban masyarakat ditengah badai wabah Covid-19 yang masih menjadi ancaman serius.

Arief juga berkata, wabah pandemi-19 ditanah air segera berlalu. "Mari, kita (masyarakat) bersama pemerintah putuskan rantai Covid-19. Ikuti aturan pemerintah dan jangan abai gunakan selalu protokol kesehatan. Semoga pandemi segera berlalu," Arief Wibowo. (ZIE/GUNG)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek