Ekonomi
Selasa 04 Mei 2021 23:38
Ketua Pokja Harian Wartawan Tangsel Rizky berbagi bersama anak-anak yatim. (FOTO: untuk BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, masyarakat, kelompok maupun organisasi lainnya berlomba melakukan kebaikan dengan kegiatan sosial saling berbagi diantara sesama.

Seperti yang dilakukan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangsel, dengan menggelar kegiatan rutin tahunan berbagi keberkahan ke ratusan anak yatim yang berada di wilayah Kota Tangsel.

Meski dalam masa pandemi Covid-19 ini, tapi tak menyurutkan niat Pokja Wartawan Harian Tangsel untuk terus berbagi keberkahan khususnya kepada anak-anak yatim dan tidak mampu.

Namun, ada yang berbeda dalam pelaksanaan santunan kali ini, dimana Pokja Wartawan Harian Tangsel melakukan road show 'Yuk Berbagi' di empat yayasan yatim piatu yang ada di kota dengan tujuh kecamatan tersebut.

"Alhamdulillah, santunan terlaksana di empat Kecamatan di Tangsel. Dan kami jemput bola dengan mengunjungi lokasi panti asuhan," kata Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Rizky Suhaedi.

Road show 'Yuk Berbagi' Pokja Wartawan Harian Tangsel dimulai sejak, Senin (03/05), antaranya ke Yayasan Ikhlasul Amal Umat (YIAU) di Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara. Kemudian di Yayasan Al-Ikhwaniyah di Lengkong Gudang Timur, Serpong.

Pada Selasa (04/05) ini pengurus Pokja Wartawan Harian Tangsel menuju ke Panti Asuhan atau Yayasan Aria Putra, Kecamatan Ciputat dan di Yayasan Daarul Hikmah, Kecamatan Pamulang.

"Alhamdulillah acara terlaksana dengan lancar," ucap dia.

"Dan setiap tahunnya ada dukungan dari berbagai pihak yang mensupport agenda ini untuk disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan Budi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh sponsor dan para donatur pendukung kegiatan road show 'Yuk Berbagi'.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor pendukung acara. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan tahun depan berjalan lagi," harap Budi

Budi menambahkan, selama kegiatan berlangsung Pokja Wartawan Harian Tangsel juga membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 dengan terus mensosialisasikan protokol kesehatan.

"Selama kegiatan berlangsung kami juga mensosialisasikan dan mengimbau akan pentingnya protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat," kata dia. (MAN)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek