Ekonomi
Selasa 01 Juni 2021 10:02
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. (FOTO: Dok-BantenExpres)
\"Share

TANGERANG - Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengajak para pemuda dan organisasi masjid untuk berkolaborasi membangun peradaban yang dimulai dari masjid.

"Pemuda organisasi masjid harus bisa menjadi arus kelompok besar yang memimpin perubahan dalam perkembangan zaman dengan berkolaborasi serta terlibat aktif dalam menciptakan gagasan serta mewujudkannya menjadi suatu hal yang nyata dan dapat dirasakan manfaatnya," papar Sachrudin.

Dia menyampaikan hal tersebut dalam sambutanya pada peringatan hari ulang tahun Perhimpunan Remaja Masjid DMI Kota Tangerang, Senin (31/05) secara virtual.

Dengan visi "Memakmurkan & Dimakmurkan Masjid", Sachrudin berharap organisasi masjid bukan hanya memakmurkan jama'ah secara finansial, melainkan juga dapat menumbuhkan kecintaan kepada sang pencipta dengan berbagai kegiatan yang diciptakan.

"Jadi saya minta, organisasi masjid tak hanya memakmurkan secara finansial, namun dari segi kerohanian terhadap sang pencipta juga harus terus ditingkatkan," kata dia.

Sejalan dengan harapan Wakil Wali Kota Tangerang, Ketua Umum Pengurus Wilayah Prima DMI Provinsi Banten Efi Afifi menyatakan agar DMI dapat menunjukkan eksistensinya melalui program nyata perwujudan misi yang telah dibuat.

"Jangan hanya menjadi misi yang tak kunjung terealisasi, kita harus mewujudkan misi yang kita buat untuk menunjukkan eksistensi DMI sebagai penggerak perubahan umat," ujar dia. (MAN)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek