Hukum_Kriminal
Kamis 24 Juni 2021 17:02
Ketua DPC BPPKB Banten Kota Tangerang Achmad Nursyarif memberikan pembekalan. (FOTO: BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Dalam rangka pengenalan seluruh komponen, termasuk para pengurus dan struktur serta visi misi program ormas, DPC BPPKB Banten Kota Tangerang mengadakan pembekalan kepada seluruh DPAC BPPKB atau setingkat kecamatan se-Kota Tangerang.

Ketua DPC BPPKB Kota Tangerang Achmad Nursyarif menjelaskan, pembekalan tersebut rutin digelar kepada para pengurus DPAC dan ranting-ranting terutama kepada KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara).

"Tujuan pembekalan ini salah satunya mengenalkan ormas BPPKB Banten kepada seluruh pengurus dan anggota kami yang baru. Tentang keorganisasian, historisnya agar kedepanya kita tidak dianggap negatif oleh masyarakat," jelas Nursyarif ditemui awak media ini.

Saat ini kata dia, sudah ada 7 DPAC se-Kota Tangerang yang sudah diberikan pembekalan, antara lain Karawaci, Cibodas, Periuk, Jatiuwung, Tangerang dan Kecamatan Batuceper.

"Targetnya pembekalan ini kita ingin berkontribusi kepada pemerintah, masyarakat juga para pelaku usaha di Kota Tangerang," ujar dia seusai memberikan pembekalan kepada DPAC Kecamatan Neglasari, Rabu (23/06) malam.

"Dan yang paling penting juga, kita ingin mengenalkan kepada masyarakat bahwa BPPKB Kota Tangerang kini punya paradigma baru, lebih humanis dan tidak ada premanisme," Nursyarif menegaskan.

Dengan adanya pembekalan ini, pihaknya berharap para anggota BPPKB Kota Tangerang bisa merubah mindsetnya, untuk lebih baik dan maju lagi sehingga benar-benar bermanfaat dan dirasakan masyarakat.

Selain itu, Nursyarif juga menekankan kepada para pengurusnya dibawah agar selalu membangun komunikasi-komunikasi ke berbagai pihak, Binamas, Babinsa hingga lurah.

"Dan pembekalan ini bagaimana organisasi bisa menciptakan potensi kepada para anggota kami," imbuhnya.

Selama pembekalan DPC BPPKB Kota Tangerang selalu mengimbau akan pentingnya menjaga protokol kesehatan (Prokes) mengingat wabah pandemi Covid-19 masih merajalela. (ZIE/MAN)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek