Ekonomi
Senin 26 April 2021 02:16
Raffi Ahmad dikediaman Wali Kota Arief Wismansyah di Karawaci Tangerang, Ahad (25/04). (FOTO: IG Raffi)
\"Share

TANGERANG - Artis kondang Raffi Ahmad kembali membuat 'selebrasi' dengan menyambangi kediaman Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah, Ahad (25/04) malam, di Jalan Sehati, Karawaci Tangerang.

Kedatangan Raffi bersama Darius Sinathrya disambut hangat tuan rumah juga Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin bersama pengurus klub sepakbola Persikota Tangerang.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dengan bendera RANS-nya pada pekan lalu resmi mengakuisisi klub bola Liga 2 yakni Cilegon United FC.

Kedatangan Raffi ke rumah orang nomor satu di kota berjuluk Ahlaqul Karimah ini, diprediksi juga akan mengakuisisi alias membeli klub bola Persikota Tangerang, yang sekarang berlaga di Liga 3.

Dilihat dari postingan akun resmi Instagram suami Nagita Slavina ini @raffinagita1717, terlihat Raffi Ahmad membagikan foto dan video seusai bertemu dengan Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah.

"Hari ini alhamdulillah bisa silaturahmi dengan Walikota Pak Arief beserta Pak wakil juga dan teman-teman Persikota," kata Raffi dalam video yang diunggah malam tadi.

"Siap terima kasih, a Raffi ini keliatanya energinya gaspoll banget. Mudah-mudahan kedepan kita terus bisa sinergi juga dengan Persikota nih," timpal Wali Kota Tangerang.

"Mudah-mudahan teman-teman RANS juga bisa ikut membangun Kota Tangerang. Mudah-mudahan kita bisa bekerja sama untuk memajukan Kota Tangerang. Tunggu Persikota Reborn," kata Arief Wismansyah yang juga ikut me-repost tautan IG @raffinagita1717 itu.

Belum diketahui pasti isi dari pertemuan tersebut, apakah ayah Ravatar ini akan benar-benar kembali mengakuisisi klub bola Persikota Tangerang setelah sukses membeli Cilegon United FC, atau baru sebatas penjajakan dan negosiasi saja?.

Namun, dari sumber yang dipercaya pertemuan tersebut benar adanya mengarah pada akuisisi Persikota Tangerang. Dari sumber itu juga BantenExpres mendapat informasi bahwa Darius Sinathrya disiapkan menjadi Manajer Persikota.

Sementara Manajer Persikota Tangerang Mahdiar, tidak menjawab saat dihubungi awak media ini. Diketahui sebelumnya dia dan beberapa perwakilan Persikota Tangerang sudah lebih dulu menyambangi kediaman Raffi Ahmad, di Jakarta pekan kemarin.

Sebagai informasi, Persikota Tangerang klub yang berjuluk 'Bayi Ajaib' ini pernah mentereng prestasinya pada era-90-an dan menjadi kebanggaan warga Kota Tangerang.

Prestasi yang diraihnya menjadi juara Divisi 2 pada musim 1995/1996, lalu juara Divisi 1 1996/1997. Kemudian beranjak lagi menjadi juara Divisi Utama 1998/1999.

Namun, klub sepakbola yang berdiri pada tahun 1994 ini sekarang nasibnya tak menentu. Persikota Tangerang terpuruk dan harus bersaing dari bawah lagi, berkompetisi di Liga 3.

Pada tahun 2018 Persikota Tangerang yang tidak lagi bisa bermain di kandang sendiri, dikabarkan dikelola oleh ustadz kondang Yusuf Mansyur bersama sahabatnya sekaligus Coach ternama, Indra Sjafri. (ZIE/MAN)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek