Politik
Minggu 08 Maret 2020 14:17
DPD PKS Kota Tangerang menggelar Rakorda, Ahad (08/03). (FOTO: untuk BantenExpres)
\"Share

TANGERANG - DPD PKS Kota Tangerang menggelar Rapat Koordinasi Daerah [RAKORDA], Ahad (08/03) di kantor PKS Kota Tangerang. Agenda ini merupakan agenda struktur terakhir dari kepengurusan periode 2015-2020 yang di nahkodai Tengku Iwan.

Hadir dalam RAKORDA unsur Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD), Ketua dan Sekretaris Bidang, serta BPH dari unsur kepengurusan DPC se-Kota Tangerang.

Selain dari struktur, hadir juga undangan dari DPW dan DPP, antaranya Sekretaris MPP DPP PKS Mulyanto, Ketua MPW PKS Banten KH. Sudarman, Ketum DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Sekretaris DSW Hilmi Fuad.

Acara dibuka dengan sambutan Ketua DPD Tengku Iwan. Tengku yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang ini menyampaikan pesan pada pengurus, bahwa sebagai kader PKS harus senantiasa berprasangka baik pada Allah SWT.

“Kewajiban kita adalah berusaha, dan Allah SWT yang menentukan hasil akhirnya,” ucap Tengku.

BACA JUGA: PKS Kota Tangerang Gelar TOP Pecahkan Rekor

Sambutan selanjutnya dari Sekretaris MPP yang juga Aleg FPKS DPR RI Mulyanto, menyampaikan pesan terkait kepemimpinan dan kinerja struktur. Dalam sambutannya Pengurus DPP yang tinggal di Tangerang Selatan ini mengatakan tentang bahanya kultus individu.

“Jika kebanyakan organisasi sangat tergantung pada kultus individu, tapi tidak dengan PKS,” ujarnya

Mulyanto juga berpesan agar kader terus komitmen dan terus kerja keras melakukan rekrutmen meski sudah mendekati masa akhir jabatan. Selain itu ia juga berpesan jangan pernah takut meski sebagai oposisi, karena sekutu utama PKS adalah rakyat.

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Banten KH. Sudarman, mengatakan PKS hari ini sangat diperhitungkan.

Di empat wilayah yang dalam waktu dekat akan mengadakan pilkada, PKS jadi partai yang selalu dikejar-kejar untuk menambah kekuatan koalisi pencalonan.

“Dengan logika politik seperti itu, seharusnya kita sudah mampu melahirkan pemimpin daerah yang kita usung dari kader kita sendiri,” kata dia.

Sementara, Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, mengingatkan, struktur harus maksimal menggerakan semua unsur kader dalam meraih pemenangan.

“Hari ini setahun sudah kita melewati pemilu, kita memiliki data kader dan seharusnya kita bisa gerakkan optimal untuk kemenangan kita. Maka tugas struktur agar seluruh kader bisa dioptimalkan bergerak untuk kerja-kerja pemenangan,” Ajak Sanuji. (DIR)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek