Politik
Senin 02 September 2019 18:31
Anggota DPRD Kota Tangerang 2019-2024 dilantik, Senin (02/09). (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Sebanyak 50 anggota DPRD Kota Tangerang untuk masa jabatan 2019-2024 dilantik dan diambil sumpahnya sebagai wakil rakyat, Senin (02/09) di gedung DPRD Kota Tangerang dengan dihadiri ratusan undangan, pejabat dan muspida muspika se-Kota Tangerang.

Pelantikan langsung oleh kepela pengadilan agama Kota Tangerang dengan disaksikan Walikota Tangerang beserta Wakil Walikota Tangerang.

Walikota Tangerang Arief Wismansyah berharap kepada para wakil rakyat yang baru ini untuk bersinergi dengan Pemeritah Kota Tangerang guna mewujudkan Kota Tangerang yang lebih baik lagi.

"Begitu banyak prestasi yang sudah diberikan, banyak peraturan-peraturan yang sudah dibuat bersama-sama. Mudah-mudahan kedepan ini menjadi pengalaman dan bahan buat kami eksekutif dan legislatif untuk terus bersinergi menjaga harmonisasi Kota Tangerang agar roda pembangunan dan perekonomian bisa terus bergerak mensejahterakan masyarakat," ucap Walikota dalam sambutanya.

Pada kesempatan ini, Walikota Tangerang juga tak lupa mengucapkan rasa terimakasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada wakil-wakil rakyat (Anggota DPRD Kota Tangerang) yang telah purnabakti alias pensiun.

“Atas nama Pemerintah Kota Tangerang, kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota DPRD Kota Tangerang yang purnabakti atas segala dedikasi karya serta kinerjanya selama ini, yang sudah turut serta membangun Kota Tangerang,” ucap Walikota.

Kepada para anggota DPRD Kota Tangerang yang baru dilantik, kata Arief, masih banyak tantangan dan persoalan yang harus diselesaikan. Oleh karenanya, ia akan segera bekerjasama dengan DPRD Kota Tangerang Periode 2019/2024 terkait program kerja selama lima tahun mendatang.

“Jadi banyak hal yang perlu kita kerjasamakan dengan dukungan DPRD karena tujuannya tetap satu, yaitu untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang," kata dia.

"Berjalan selaras, saling mendukung dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat. Secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan kita bangun masyarakat Kota Tangerang yang unggul, sejahtera dan berakhlakul karimah," tambah Walikota Tangerang Arief Wismansyah. (EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek