Entertainment
21/05/2011 00:04
\"Share

BANTENPOST - Ada istilah dikalangan pengusaha yang sekaligus menjadi icon kesuksesan bisnis seseorang yaitu pantang menyerah dan tidak takut gagal. Dua kata tersebut ternyata juga menjadi moto sekaligus modal  utama dua gadis  asal Banten dalam dunia vokal. TWO NONA, itulah nama group musik yang didalamnya ada dua orang gadis berkepribadian pantang menyerah, yang bakal meramaikan belantika musik pop nusantara.


Rinda dan Noni (Personil TWO NONA), dua gadis asal Tangerang – Banten ini, kini vokalnya tidak asing lagi dikalangan anak remaja terutama mereka yang sering mendengarkan radio, karena dua lagu yang telah direkamnya ; tolonglah-tolonglah dan bernyanyilah kini terus mengudara dibeberapa radio nusantara dan daerah. Bahkan di internet baik di google, youtube maupun di jejaring sosial (facebook dan twiter), sudah ribuan orang mengklik, mendowlondnya dan bergabung ke fb-nya.


Dalam kesempatan berkunjung ke redaksi Bantenpost, gadis yang baru lulus SMK ini mengungkapkan keoptimisanya bahwa groupnya (TWO NONA), tidak lama lagi akan menghiasi layar kaca dan menjadi musik pop faforit dikalangan remaja khususnya.”Kami optimis, suatu hari kelak kami bisa menggebrak musik tanah air seperti mereka yang juga sukses, kami yakin kesuksesan tidak begitu saja mudah diraih, namun perlu perjuangan keras dan tidak boleh menyerah. Kami akan terus bernyanyi walau apapun yang sedang menimpa kami saat ini,” tutur Rinda, salah seorang vokalis TWO NONA, asal Batu Ceper Kota Tangerang ini.


Hal sama diungkapkan oleh Noni, gadis asal Bintaro BSD Tangerang, yang murah senyum ini mengatakan bahwa dirinya dan group manajemen baru yang bakal mempromosikannya akan menuai hasil gemilang kelak. “Saat ini memang kami masih harus terus melatih vokal dan tentunya terus belajar dalam segala hal, sikap, berhadapan dengan publik, bagaimana menyatukan visi dengan tim manajemen dan tentunya kami terus memompa semangat agar kami tidak mudah putus asa. Kami yakin, TWO NONA akan segera tampil dihadapan publik, kami mohon juga doanya kepada semua yang pernah mendengarkan lagu-lagu kami.” Paparnya.


Salah satu tim creatif TWO NONA yang juga General Manager (GM)  dari dua gadis ini, Sofyan Ibrachim mengaku sangat optimis TWO NONA bakal diterima khalayak publik. “Kami yakin TWO NONA bakal diterima masyarakat terutama dikalangan remaja. Kurang lebih 200 radio seluruh Indonesia sudah memutar lagu-lagu Two Nona, dan hasilnya alhamdulilah mendapat respon positif dari pendengar, bahkan beberapa radio daerah kini terus meminta agar kami bisa tampil live di studio, namun karena manajemen sedang dibenahi, sementara kami belum bisa show atau tampil live dulu. Semoga dalam 2 bulan ke depan TWO NONA sudah bisa show dan kami akan segera live di TV-TV nasional dan daerah,” paparnya kepada Bantenpost.com.


Ia juga menambahkan, dua lagu TWO NONA (Tololonglah-tolonglah dan Bernyanyilah) kini terus di unduh (didownload) di youtube oleh masyarakat. Yang tergabung dalam FB TWO NONA bahkan kini hampir mencapai 10.000 orang.”Kami memang saat ini sedang membenahi manajemen dan juga terus melatih vokal dari personil Two Nona, semoga dalam waktu tidak lama lagi, kami (TWO NONA), sudah bisa menggebrak musik tanah air, kami minta doanya kepada masyarakat Tangerang dan Banten umunya, semoga TWO NONA bisa menjadi icon musik asal Banten, seperti  Ungu, musik asal Sulawesi,” tuturnya dengan optimis. (zie/end)

Berita Terkait

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek