Entertainment
27/10/2013 12:53
Maria Eva, artis dangdut yang karirnya menanjak lewat lagunya, Sebuah Janji. (FOTO: NET)
\"Share

BANTENPOST - Istri pertama sempat memergoki suami dan Maria di bandara. Di situ, Maria mengklaim sang pejabat adalah suaminya. Maria Eva bikin heboh lagi. Pekan ini, pemeran video XXX bareng eks anggota DPR Yahya Zaini ini digunjingin banyak orang gara-gara selingkuh dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Parepare, Sulsel, Imran Ramli.

Kabarnya, demi untuk menikahi Maria Eva, sang pejabat itu sampai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istri pertamanya, Andi Herlina. Akibat ulah ini, Imran ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Informasi yang dikumpulkan, Imran belum lama menikahi siri Maria di Jakarta. Belum jelas bagaimana awal keduanya bisa berkenalan dan dekat. Tetapi Maria sempat menjadi bintang tamu dalam pesta rakyat di HUT Kota Parepare, 17 Februari 2013 lalu.

Sang pedangdut bergoyang menghibur rakyat Parepare. Sejumlah fotonya diunggah lewat account @QueenMariaEva. Dalam foto itu Maria Eva tampil dengan jaket hitam, stocking dan sepatu boot. "HUT kota Parepare Sulsel, hiburan buat rakyat, heboh euy," tulisnya.

Namun tidak ada foto Maria bersama Imran yang kemudian diduga menikah siri dengannya. Biasanya Maria mudah saja dihubungi. Namun saat kasus perselingkuhan mencuat, pemilik album Sebuah Janji ini seperti menghilang. Nomor teleponnya tidak aktif saat coba dikontak media ini, kemarin. Namun di Twitter, dia sempat berkicau, “Semoga diberi kesabaran,,supaya aku lulus Ujian Allah, Aamiin.”

Kepada sebuah media, Maria membantah dan merasa tidak punya kapasitas untuk memberikan pernyataan urusan rumah tangga Imran. "Nggak (nikah siri) lah, aku juga nggak ngerti sama masalah itu. Dan bukan kapasitas aku buat mencampuri urusan rumah tangga orang lain," jelasnya.

Maria kaget dengan berita yang tengah berkembang saat ini. "Banyak yang SMS aku dan aku kaget saja mereka pada nanya ini itu. Yah aku diem saja wong beritaya saja aku nggak tahu," tukasnya.

Sedangkan Imran sudah menggelar konferensi pers meski tak bersedia direkam gambarnya oleh jurnalis televisi.

“Saya tidak pernah memukul ibu (Andi Herlina). Dia pingsan lantaran dia berteriak histeris karena tak kuasa menahan emosi,” kata Imran di rumah jalan Lingkar, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Rabu (23/10).

Terkait luka memar di wajah istrinya, berikut sejumlah luka lebam, Imran mengaku hanya menarik tangan istrinya waktu bertengkar. “Saya tidak mau mengatakan apa penyebab pertengkaran saya, tidak mau menjawabnya, karena itu persoalan pribadi saya,” sambung Imran.

Lantas benar atau nggak selingkuh dan menikahi siri Maria Eva?

“Saya memang kenal dengan Maria Eva, waktu dia datang menghibur ulang tahun Kota Parepare, beberapa bulan lalu,” jawab Imran.

Lain tempat. Dengan didampingi penasihat hukum, Andi Herlina menjelaskan, perselingkuhan suaminya dengan Maria diketahui ketika dia mulai curiga suaminya kerap ke Jakarta dengan alasan urusan dinas.

Itu terbukti, ketika Herlina mendapati sang suami di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, beberapa bulan lalu, suaminya tengah bersama Maria. Herlina pun mencoba menanyakan kepada Maria tujuan dia bertemu Imran di bandara. Maria Eva menjawab hendak berangkat umrah dengan Imran Amli yang diakui sebagai suaminya. Dari situ, Herlina mengetahui sang suami telah menikah dengan Maria Eva.

Setelah mengetahui Imran memiliki hubungan dengan Maria Eva prilaku suaminya yang awalnya dianggap sebagi panutan bagi keluarga sudah mulai menunjukkan perubahan sikap terhadap dirinya. Namun, dia tetap menafkahi Andi Herlina, lahir batin.

Setelah menjalin hubungan dengan Maria Eva, Herlina menganggap harta suaminya telah terbagi untuk pedangdut itu. Tidak hanya itu, sejak berselingkuh dengan Maria Eva, suminya sudah menunjukkan perubahan sikap.

Setelah mengalami KDRT, dia mengaku anak serta keluarganya yang lain juga ikut terguncang. Da pun mengatakan, tidak rela dimadu. Untuk itu, dia meminta suaminya segera menceraikan Maria Eva.

Namun, bukannya dituruti, dia malah mendapat sejumlah luka lebam di sekujur tubuh seperti lengan, leher, dan beberapa anggota tubuh lainnya.

Sumber : Rakyat Merdeka

Berita Terkait

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek