Politik
Sabtu 18 April 2020 07:12
Rombonga DPRD Kota Tangerang menyerahkan bantuan obat-obat herbal ke RSUD, Jumat (17/04). (FOTO: IST)
\"Share

TANGERANG - DPRD Kota Tangerang menyerahkan sumbangkan ratusan obat herbal ke RSUD Kota Tangerang dan RS. Awal Bros, Jumat (17/04).

Pemberian sumbangan dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo, Wakil Ketua Turidi Susanto, anggota DPRD Nurhadi, M Solihin, Imam Buhori, Zamaludin, dan Junadi. 

Gatot Wibowo, yang juga Ketua Dewan Pengawas Satgasda Lawan Covid-19 Kota Tangerang, mengatakan, Laskar Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 yang dibentuk dari DPR RI, mendistribusikan obat herbal untuk dapat diberikan kepada para pasien ODP dan PDP, di mana nantinya akan disusul juga berupa bantuan APD, masker, rapid tes dan lainnya.

BACA JUGA: Kota Tangerang Berlakukan PSBB Hingga 1 Mei

“Bantuan ini bertahap dan rutin kami lakukan. Ini salah satu bentuk kepedulian kami sebagai satgas DPRD Kota Tangerang yang ditugaskan oleh DPR RI untuk membentuk laskar satuan tugas,” ujar Gatot.

“Dan hari ini kami distribusikan obat herbal di dua rumah sakit,” tambah Gatot yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, yang juga Koordinator Satgas Lawan Covid-19, Turidi Susanto menyampaikan Satgas Lawan Covid-19 ini fungsi tugasnya berbeda dengan Gugus Tugas yang ada di Kota Tangerang.

“Biarkan mereka bekerja, dan biarkan kami juga bekerja,” katanya. Jadi, lanjut politisi partai Gerindra ini, Laskar Satgas Lawan Covid-19 ini membantu tim medis dalam hal pendistribusian obat herbal untuk diberikan kepada para pasien.

“Gunanya untuk penambah stamina dan imunitas tubuh untuk mempercepat kesembuhan pasien,” tambah dia. (EDY) 

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek