Olahraga
Senin12 November 2018 08:02
Wiganda Sapurta, pelatih Persita Tangerang. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Pendekar Cisadane julukan Persita Tangerang berhasil meraih point penuh saat menghadapi tamunya Persiraja Banda Aceh, Minggu (11/11), yang digelar di stadion Benteng Taruna Kelapa Dua Tangerang.

Tampil gemilang dihadapan puluhan ribu para pendukungnya, Persita berhasil mencetak gol lebih awal. Hingga babak kedua, Persiraja terus menekan, namun keberuntungan belum memihak tim dari Aceh ini, skor pun tetap 1-0 hingga tambahan waktu 3 menit.

Persita bersama, Madura United, Persiraja dan PSSLeman masuk dalam delapan besar pada lanjutan Liga 2 Indonesia.

Pada laga selanjutnya, Persita Tangerang akan menghadapai tim kuat PSSLeman. Coach Persita Wiganda Saputra menegaskan akan menurunkan kekauatan penuh untuk mencuri point di kanda Elang Jawa julukan PSSLeman ini.

“Menyisakan dua pertandingan di laga kandang, melawan PSSLeman dan Madura FC, kami akan tetap fokus untuk dapat mencuri point penuh dikadang mereka, minimal dikadang Madura,” ujar Coach Wiganda kepada awak media sesuai pertandingan melawan Persiraja tersebut.

Menurut pelantih jebolan Primafera ini, Timnya (Persita) sudah siap dengan segala kondisi, terutama kondisi para pemainya yang minim istirahat.

“Kami tetap otimis dalam laga terakhir nanti, semua kondisi fisik para pemain tengah bagus-bagusnya, maka kami akan berjuang habis-habisan mencuri point penuh, minimal dikadang Madura,” kata dia stil yakin.

Semua lawan berat yang bakal dihadapi Persita Tangerang dalam dua laga pamungkas tersebut, kata Coach Wiganda, baik Madura FC dan PSSLeman adalah tim-tim kuat di Liga 2 Indonesia ini.

“Tapi kami tidak gentar, kita akan terus berjuang maksimal untuk memenangkan laga tersebut, kita akan lawan meraka,” tegasnya.

Dapat diinformasikan, saat ini Persita Tangerang berada di posisi puncak klasemen sementara dengan 7 point, dalam 4 laga pertandingan, disusul Madura FC. Sementara peringkat ketiga ada Persiraja dan PSSLeman tempati posisi buncit dengan raihan 4 point. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek